Tingkatkan Penjualan hingga 10%

Senin, 30 Maret 2015 - 11:38 WIB
Tingkatkan Penjualan hingga 10%
Tingkatkan Penjualan hingga 10%
A A A
PALEMBANG - Promo ACE Boom Sale yang digelar ACE Hardware dinilai mampu mendongkrak penjualan hingga 10% dari target yang ditetapkan. Deputy Head of Store Operation ACE Hardware Palembang Indah Mall, Dadang Lazuardi mengatakan, peningkatan tersebut dapat terus terjadi hingga promo ini ditutup pada 7 April mendatang.

"Animo pengunjung cukup besar. Pelanggan yang melakukan transaksi juga cukup baik," tegas Dadang saat ditemui di kantornya, kemarin. Hingga saat ini, lanjutnya, progres promo ACE Boom Sale ini terus menanjak. Bahkan untuk menarik minat pelanggan, pihaknya memasang promo barang tepat di front door. "Barang-barang yang kita siapkan itu mulai dari Rp100.000, Rp200.000 hingga Rp500.000," imbuhnya. Menurut Dadang, pihaknya ingin menghapus stigma jika ACE Hardware itu identik dengan harga selangit.

Tak hanya itu, diletakkannya sejumlah ba - rang promo di front door itu, sebagai bentuk sambutan kepada pelanggan. "Ternyata di ACE juga ada harga minim. Itu yang kita tonjolkan. “Bukan barang-barang yang mahal," tegasnya. ACE Boom Sale ini diakuinya merupakan program tahunan yang digelar dua kali dalam setahun yaitu semester pertama pada April dan semester kedua di Oktober. "Kita jamin jika promo ini selalu ditunggu oleh pelanggan setia kita," tambahnya.

Tingginya minat masyarakat untuk berbelanja di ACE, terbukti dari banyaknya jumlah member tetap ACE yang menembus angka 14.222 member yang meliputi wilayah Sumbagsel. Menurut Dadang, dengan menjadi member, maka pelanggan bisa mendapatkan special price dan gratis biaya pengiriman dengan berbelanja minimal Rp1juta. "Dan yang terpenting, dengan berbelanja minimal Rp100.000 akan mendapatkan poin. Jika poin itu mencapai 40, maka member kembali mendapatkan vaucer belanja senilai Rp100.000," katanya.

Erwin AH, salah seorang pengunjung mengaku lebih memilih ACE Hardware ketimbang berbelanja di toko ritel lainnya. Meski harga yang ditawarkan cukup tinggi, kualitas yang dimiliki peralatan di ACE cukup bandel dan tahan lama. "Percuma juga kita membeli barang dengan harga murah tapi cepat rusak. Makanya saya ke ACE Hardware dimana kualitas barangnya bagus," kata pegawai Pemprov Sumsel ini.

Andhiko tungga alam
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5289 seconds (0.1#10.140)