Tak Lepas Mukena, Aldila Jelita Terus Mengaji demi Kesembuhan Indra Bekti

Kamis, 29 Desember 2022 - 22:11 WIB
loading...
Tak Lepas Mukena, Aldila Jelita Terus Mengaji demi Kesembuhan Indra Bekti
Kondisi Indra Bekti yang mulai membaik cukup cepat tentunya tidak lepas dari doa istri yang salihah. / Foto: Instagram @dhila_bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti masih dalam masa pemulihan, setelah menjalani dua operasi demi kesembuhannya. Seperti diketahui, presenter kondang ini dibawa ke rumah sakit akibat pendarahan otak.

Seusai menjalani operasi, perlahan kondisi Indra Bekti mulai membaik. Dia sudah bisa memberikan respons dengan menggerakan kaki dan tangannya, hingga sudah bisa berbicara dengan pihak keluarga serta teman-teman yang menjenguk.

Salah satu artis yang menjenguk Indra Bekti, Asri Welas menyebutkan, kondisi sang presenter yang mulai membaik cukup cepat tentunya tidak lepas dari doa istri yang salihah.

Baca juga: Asri Welas Terharu Lihat Indra Bekti Masih Ingat Pekerjaan meski Terbaring di ICU

Ya, Asri Welas melihat sendiri bahwa istri Indra Bekti, Aldila Jelita tak henti-hentinya mengaji di rumah sakit.

"Barusan saya liat dia selesai ngaji. Jadi, Dilla lagi ngaji, terus nemenin Indra, Dilla enggak putus-putus ngajinya," kata Asri Welas saat ditemui usai menjenguk Indra Bekti, Kamis (29/12/2022).

Bahkan, Asri Welas mengatakan bahwa Dilla tidak melepas mukenanya, dari mulai dia datang hingga selesai menjenguk Indra Bekti.

"Pakai mukena terus, enggak dicopot-copot mukenanya, dari saya datang sampai pulang," tandasnya.

Baca juga: Kaget saat Tahu Indra Bekti Sakit, Asri Welas Bersyukur sang Presenter Kini Sudah Membaik

Oleh karenanya, menurut Asli Welas, doa sang istri yang salihah memiliki peran yang sangat penting bagi seorang suami. "Jadi, itu juga ya doa istri salihah pasti diijabah," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)