Bahagia Mengurus Buah Hati

Sabtu, 28 Maret 2015 - 11:12 WIB
Bahagia Mengurus Buah Hati
Bahagia Mengurus Buah Hati
A A A
SETELAH mempunyai dua anak, Britney Spears lebih banyak meluangkan waktu bersama buah hatinya. Namun, dia juga tidak akan meninggalkan bidang tarik suara yang sudah membesarkan namanya.

Selama dirumah, hari-harinya terasa tidak membosankan karena selalu bercengkerama dengan anak-anak. Baru-baru ini kepada majalah Peope edisi teranyar, penyanyi dengan hits Baby One More Time ini mengaku mengasuh sendiri putranya pascaberpisah dengan Kevin Federline pada 2007.

Biasanya Britney menghabiskan waktu dirumah dengan bermain, melakukan pertandingan sepak bola, senam, dan mengerjakan pekerjaan rumah saat malam selama 3 jam. “Pekerjaan rumah adalah prioritas. Kami memiliki sistem reward yang membantu memotivasi mereka. Jika mereka mendapatkan begitu banyak hal baik yang dilakukan, mereka mendapatkan satu mainan dalam sebulan,” tuturnya.

Di tengah pertumbuhan anak-anaknya yang semakin dewasa, dia menikmati setiap kepribadian masing-masing anaknya. “Preston sangat dogmatis, sangat ekspresif, dan jika dia tidak menyukai sesuatu, dia akan langsung memberi tahu. Namun, dia memiliki hati yang besar, dia anak yang baik dan memiliki sikap. Jayden manis, sangat bersuara lembut, agak lucu. Dia manis, anak laki-laki mama sekali,” cerita Britney.

Anak-anaknya juga sudah diajarkan untuk melakukan tugas di rumah, seperti mencuci piring mereka setelah makan, membuang sampah, dan membantu mengurus 3 anjing. Namun, tetap mereka anak-anak yang banyak kemauannya. Sampai Britney mempertimbangkan memberi anaknya uang saku.

“Preston meminta tunjangan USD10 atau USD20 untuk seminggu, tapi kita lihat saja nanti,” sebutnya. Anak-anaknya pun sudah mulai dekat dengan Charlie Ebersol, kekasih baru penyanyi bersuara khas ini. Britney dan Charlie berhubungan sejak enam bulan lalu. “Hubungan mereka dengan dia benar-benar baik dan mereka selalu bersenang-senang bersama,” kata Britney.

Sementara, untuk karier, Britney tidak akan meninggalkannya. Dia akan kembali eksis dengan single terbarunya berjudul Pretty Girls . Pada tembang itu, dia berkolaborasi dengan Iggy Azalea. Rencananya rilis pada 5 Mei mendatang.

Ananda nararya
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2015 seconds (0.1#10.140)