Lee Jong Suk, Brand Ambassador Lock & Lock

Sabtu, 28 Maret 2015 - 11:11 WIB
Lee Jong Suk, Brand Ambassador Lock & Lock
Lee Jong Suk, Brand Ambassador Lock & Lock
A A A
PERUSAHAAN global yang memproduksi peralatan rumah tangga dan dapur asal Korea, LOCK & LOCK, telah memilih bintang Hallyu Lee Jong Suk sebagai brand ambassador untuk keseluruhan produk LOCK&LOCK.

Sebagai ikon LOCK&LOCK Indonesia, aktor sekaligus model ini mewakili citra baru LOCK&LOCK pada 2015 yang menargetkan generasi muda sebagai perluasan pangsa pasar terbarunya.

Head of Sales Department LOCK&LOCK Indonesia Ham Tae Wok mengatakan, ”Pesona Lee Jong Suk yang sedang bersinar dan mendapatkan popularitas di Asia ini akan merepresentasikan LOCK&LOCK dan menambah image LOCK&LOCK yang muda dan ceria. Sekaligus juga akan menambah kepercayaan konsumen untuk menggunakan produk kami.”

Pada tahun ini produk tersebut akan merilis berbagai produk baru yang menargetkan generasi muda Indonesia sebagai konsumennya, termasuk wadah kedap udara, tumbler dan produk dengan ikon karakter. Belum lama ini Lee Jong Suk juga telah resmi menjadi brand ambassador LOCK&LOCK Korea dan China. Saat ini Lee Jong Suk menjadi model dalam video komersial LOCK&LOCK Horoscope Tumbler.

Video ini diproduksi dalam 12 video komersial berbeda yang menceritakan kisah cinta Lee Jong Suk bersama pasangannya berdasarkan karakter dari 12 rasi bintang dalam dunia astrologi. Alur cerita menarik didukung dengan gambar visualisasi yang indah, video komersial ini berhasil mendapatkan respons yang positif dan memberikan pengaruh besar pada generasi muda di Korea dan China.

Lee Jong Suk telah membintangi beberapa serial drama Korea populer di Asia, seperti School 2013 (2012). Di serial itu Lee Jong Suk mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik. Adapun I Hear Your Voice (2013) sempat ditayangkan di RCTI .

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5647 seconds (0.1#10.140)