Serang Digoyang MNCTV Roadshow

Sabtu, 28 Maret 2015 - 11:11 WIB
Serang Digoyang MNCTV Roadshow
Serang Digoyang MNCTV Roadshow
A A A
MNCTV Roadshow Indonesia Bergoyang kembali menyapa. Program spesial dengan bintang utama raja dangdut Rhoma Irama yang digelar keliling Indonesia tiap bulannya itu, kali ini menyapa Serang, Banten.

Lapangan Kopassus Group 1 Serang akan menjadi tempat dihelatnya MNCTV Roadshow Serang pada 28 Maret dan disiarkan langsung mulai pukul 21.00 WIB. Selain Rhoma Irama sebagai bintang utama, panggung MNCTV Roadshow juga akan diisi sejumlah penyanyi tenar lainnya, mulai Novita Dewi, Uut Permatasari, Imey Mey, Frida KDI, dan Yuli KDI.

Seperti pergelaran MNCTV Roadshow pada bulan sebelumnya, akan ada pula aksi publicity stunt dari magician andal. Kali ini Denny Darko akan menampilkan aksi publicity yang bisa membuat penonton tercengang. MNCTV Roadshow Serang akan dipandu dalam suasana ceria dan penuh humor oleh jajaran host ternama, yaitu Narji, Gading, Kartika, dan Dede.

Acara akan dibuka dengan penampilan yang menghentak dari Frida KDI dan Yuli KDI yang membawakan lagu Santai . Disusul penampilan Uut Permatasari yang juga akan membawakan lagu ciptaan Rhoma Irama, yaitu Kata Pujangga . Sementara Imey Mey juga akan tampil membawakan lagu karya Rhoma Irama lainnya yang berjudul Terajana .

Bukan hanya penyanyi dangdut, panggung MNCTV Roadshow juga akan dihibur jebolan X Factor , Novita Dewi, yang turut menyanyikan lagu ciptaan sang raja dangdut yang berjudul Joget . Ya, lagu-lagu karya Rhoma Irama akan mendominasi jalannya MNCTV Roadshow Indonesia Bergoyang .

Di sepanjang kariernya, penyanyi bernama asli Raden Irama itu mengakui peran media dalam mendukung hasil karyanya. MNCTV merupakan media yang senantiasa menampilkan musik dangdut ke hadapan pemirsa. Hal itu pula yang mengantarkannya menandatangani kontrak eksklusif bersama MNCTV sebagai stasiun TV ”Rumahnya Dangdut” untuk keliling Indonesia menggelar MNCTV Roadshow .

Sebagai sang lokomotif utama, Bang Haji Rhoma Irama akan menghibur pemirsa lewat lagu Lari Pagi, Badai Fitnah, Rana Duka, Kerinduan (berkolaborasi dengan Novita Dewi), Banyak Jalan Menuju Roma, Saeba , dan Stop sebagai lagu penutup. Uniknya, figur Rhoma Irama sebagai seniman multitalenta juga akan ditayangkan dalam bentuk potongan dialog film yang pernah diperankannya bersama Rika Rahim.

Semuanya ada di panggung MNCTV Roadshow Serang . Tidak hanya penampilan luar biasa dari para penyanyi dan aksi magician , MNCTV Roadshow juga akan hadir dengan sejumlah games dan kuis berhadiah menarik.

Saksikan MNCTV Roadshow , Indonesia Bergoyang , Sabtu 28 Maret 2015, disiarkan langsung dari Lapangan Kopassus Group 1 Serang, mulai pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Nara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3926 seconds (0.1#10.140)