Lipstik dengan Teknologi Warna

Sabtu, 28 Maret 2015 - 11:11 WIB
Lipstik dengan Teknologi Warna
Lipstik dengan Teknologi Warna
A A A
BRAND kosmetik Yves Saint Laurent (YSL) meluncurkan lipstik terbarunya, yaitu Volupte Tint in Oil yang merupakan teknologi terbaru dalam dunia kosmetika, yang memadukan minyak alami tapi tetap full colour .

“Minyak dalam lipstik ini terdiri atas lima minyak alami, yaitu aprikot kernel oil, macadamia seed oil, corianderl fruit oil, jojoba oil , dan passion flower oil ,” tutur Ronne Engeline Annemarie, YSL Trade Marketing and Education Manager, di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta, Kamis (26/3). Kelima minyak tersebut dikombinasikan dengan teknologi colour link infuser .

Sebuah hal yang cukup baru di dunia kosmetik karena biasanya minyak tidak bisa digabungkan dengan warna. Namun, dengan teknologi tersebut, terciptalah lipstik dengan intensitas warna yang pekat sekaligus melembapkan bibir. “Saat pertama kali dioleskan, lipstik akan terlihat transparan. Namun, setelah 15 detik, minyak akan memudar dan warna akan tampak lebih nyata,” tutur Official Make up Artist Yves Saint Laurent Hendra.

Hendra menjelaskan, Volupte Tint in Oil dilengkapi kuas yang berbentuk unik sehingga setiap wanita dapat mengaplikasikan dan menyesuaikan ketebalan tampilan lipstik. Volupte Tint in Oil tersedia dalam delapan warna pilihan, yaitu Drive Me Copper, Oh My Gold, Undress Me, I Rose You, Cherry My Cherie, Peach Me Love, Crush Me Orange, dan About Me,” papar Hendra.

Volupte Tint in Oil akan memberikan hasil akhir yang berkilau. Namun, ketika kilau lipstiknya hilang, warnanya tidak akan memudar tapi justru akan memberikan efek matte yang tahan lama. Lipstik ini sangat nyaman digunakan.

Meski mengandung minyak, bibir tak akan terasa lengket dan berat layaknya menggunakan lip gloss . “Bibir akan terasa lembap dan lebih lembut serta terhindari dari pecah-pecah,” ungkap Ronne.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6166 seconds (0.1#10.140)