Diskon 20% Bagi Pemegang Kartu Kredit

Jum'at, 27 Maret 2015 - 13:18 WIB
Diskon 20% Bagi Pemegang Kartu Kredit
Diskon 20% Bagi Pemegang Kartu Kredit
A A A
PALEMBANG - Classie Hotel Palembang menyuguhkan promo potongan harga kamar dengan memberi diskon 20%, untuk para tamu yang datang di Jalan Rajawali Palembang tersebut.

"Tapi discount ini hanya berlaku bagi pemegang kartu kredit BNI dan akan mendapatkan potongan spesial 20% untuk makan dan menginap dikamar executive dan suite," ujar Head Of Marketing, Dhia Rizca saat ditemui di hotel, kemarin. Bagi para tamu atau pengunjung yang melakukan check in atau makan di Classie, langsung mendapatkan kupon untuk langsung diundi pada hari yang sama.

Bila mereka beruntung akan mendapatkan voucer menginap dan makan gratis Classie Hotel. "Sistemnya memang diundi pada hari itu juga," katanya. Tak hanya itu, pihaknya juga memberi promo khusus sebagai bentuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Classie Hotel yang memasuki tahun kesepuluh pada hari ini. Sebagai pemicu semangat, serta memberi apresiasi kepada karyawan, manajemen Classie Hotel akan mengadakan Best Employee Of The Year.

Dengan memberi penghargaan kepada karyawan terbaik selama satu tahun terakhir, dengan kriteria rajin disiplin dan loyalitas tinggi selama bekerja. "Kita gelar bakti sosial dan menyantuni panti asuhan serta Best Employee Of The Year," imbuhnya. Untuk hari bakti sosial sendiri, sambungnya, dilakukan dengan memberikan sembako dan uang kepada masyarakat disekitar wilayah Jakabaring, serta menyambangi panti asuhan anugrah yang terletak di jalan Dwikora Palembang.

"Kita bagikan voucher menginap dan makan bagi setiap pengunjung yang datang, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," tegasnya. Sementara, tamu Hotel, Rinaldi Wijaya, yang juga pemegang credit card (cc) BNI mengaku senang dengan promo yang diberikan. Menurutnya, potongan harga yang diberikan, sedikit meringankan pengeluarannya. "Ada sedikit tugas di Palembang. Jadi, selama bekerja, bisa menghemat pengeluaran," pungkasnya.

Andhiko tungga alam
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3427 seconds (0.1#10.140)