Edward Daftar ke Partai Golkar OKU Timur

Jum'at, 27 Maret 2015 - 13:14 WIB
Edward Daftar ke Partai Golkar OKU Timur
Edward Daftar ke Partai Golkar OKU Timur
A A A
MARTAPURA - Kandidat bakal calon (balon) Bupati OKU Timur, Edward Jaya, siang kemarin, resmi mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar OKU Timur.

Dengan mengenakan baju koko putih dan celana hitam, Edward langsung diterima ketua tim seleksi calon bupati dan calon wakil bupati, A Jamil Nasution, serta Wakil Ketua Andi Syaiban. “Sekarang saya sudah mendaftarkandiri di Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, Nasdem dan PAN,” jelas Edward Jaya, kemarin.

Untuk mencapai cita-citanya, Edwar akan melamar ke seluruh partai yang membuka pendaftaran dan berharap semua dapat mengusungnya pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) di Bumi Sebiduk Sehaluan, Desember mendatang. Saat ditanya siapa yang akan mendampingi saat nanti, Edward menyatakan, seluruhnya dikembalikan ke partai yang mengusungnya.

Untuk itu dia belum bisa memastikan akan berpasangan dengan siapa. Tapi yang pasti, dirinya siap untuk bertarung. “Jika di percaya masyarakat OKU Timur, saya sudah ada visi dan misi yang akan direalisasikan untuk menjadikan daerah penghasil lumbung pangan ini semakin maju,” terangnya.

Sementara Ketua Tim Seleksi Cabup-Cawabup DPD Gol kar OKU Timur, A Jamil Nasution, menuturkan, Partai Golkar mempersilahkan siapa saja yang akan mendaftar pada mereka. Karena pada akhirnya nanti, hasil survei yang menentukan siapa yang akan diusung oleh Partai Golkar.

Dadang dinata
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)