Plaza Medan Fair Gelar Morning Sale

Jum'at, 27 Maret 2015 - 09:21 WIB
Plaza Medan Fair Gelar Morning Sale
Plaza Medan Fair Gelar Morning Sale
A A A
MEDAN - Plaza Medan Fair akan menggelar morning sale, Sabtu (28/3), mulai pukul 07.00–10.00 WIB.

Di morning sale ini, pengunjung mal tidak hanya bisa berbelanja kebutuhan rumah tangga dan fashion dengan berbagai merek ternama, tapi juga bisa ikut berolahraga bersama. Assisten Marcom Plaza Medan Fair, Diniasih Nasution, menyebutkan, pengunjung akan mendapatkan harga khusus di morning sale tersebut.

Tenant yang ikut berpartisipasi antara lain Matahari Departemen Store, Transmart Carrefour, Best Fitness, Timezone, dan Presotea. Khusus Matahari Departemen Store dan Transmart Carrefour, akan menghadirkan bazar produk pilihan dengan diskon menarik hingga 70%.

"Di morning sale ini yang ditawarkan tidak hanya diskon hingga 70%, tapi bagi pengunjung yang berbelanja di Matahari Department Store dengan nilai nominal tertentu, akan mendapatkan hadiah langsung dalam program Belanja Berhadiah Matahari.” Transmart Carrefour juga akan memberikan promosi beli dua gratis satu untuk beberapa produk pilihan," ujar Diniasih Nasution, kemarin.

Diniasih menyebutkan, acara yang baru pertama kali dilaksanakan Plaza Medan ini diharapkan dapat memberikan suasana belanja baru bagi pengunjung setia mal. Event ini juga diharapkan menjadi salah satu tawaran menarik bagi keluarga untuk mengisi waktu di akhir pekan. Sebab, di lokasi acara yang dipusatkan di pelataran parkir Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto ini, pengunjung bisa mengikuti senam pagi.

Dimulai senam Yoga pada pukul 07.00 WIB, lalu dilanjutkan dengan body combat dan sh’bam yang merupakan hasil kerja sama Plaza Medan Fair dengan Best Fitness. Bagi pengunjung ibu-ibu yang membawa anaknya, Plaza Medan Fair menyediakan mini train dari Timezone dengan harga spesial sebesar Rp25.000.

“Kegiatan ini sengaja kami selenggarakan sebagai alternatif liburan keluarga untuk mengisi waktu libur akhir pekan dengan memberikan pe-nawaran menarik, seperti penawaran harga diskon yang ditawarkan beberapa tenant Plaza Medan Fair. Kami juga memberikan kegiatan yang positif berupa senam yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat," tuturnya.

Advertising dan Promotion Supervisor Plaza Medan Fair, Tri Wahyudi, menambahkan, morning sale bukan hanya bertujuan sebagai pusat perbelanjaan yang memberikan penawaran belanja menarik, namun juga ingin menempatkan Plaza Medan Fair sebagai tempat aktivitas yang positif bagi keluarga dengan berbagai kegiatan menarik.

Sebab, selain bazar, Plaza Medan Fair juga menawarkan program morning surprise dengan hadiah berupa smartphone yang disediakan untuk tiga pengunjung dengan nilai pembelanjaan tertinggi. “ Sebelum berbelanja, pengunjung dapat mendaftar ke cus-tomer service," ucapnya.

Eko agustyo fb
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4434 seconds (0.1#10.140)