Lebih Nyaman dan Fleksibilitas Alami

Jum'at, 27 Maret 2015 - 08:52 WIB
Lebih Nyaman dan Fleksibilitas Alami
Lebih Nyaman dan Fleksibilitas Alami
A A A
KOLEKSI terbaru Nike Free kembali dirilis, yakni Nike Free 3.0 Flyknit, Nike Free 4.0 Flyknit, dan Nike Free 5.0.

Model baru ini dikembangkan dengan memanfaatkan gerakan alami dari kaki dan tubuh pelari, bukan dengan menambahkan, tapi mengurangi fitur desain untuk menghasilkan pengalaman lari yang alami. Berdasarkan rilis yang diterima KORAN SINDO, koleksi ini menampilkan bagian atas sepatu yang didesain ulang dan dirancang untuk memberikan pengalaman fleksibilitas alami.

Nike Free tersebut memang kenyamanan dan keseimbangan. Bagaimana tidak? Misalnya, Nike Free 3.0 Flyknit dengan bagian atas Flyknit yang nyaman dan keseimbangan heel-to-toe berukuran 4 mm. Sementara untuk Nike Free 4.0 Flyknit menawarkan bantalan dan bagian atas berkontur Flyknit serta keseimbangan 6mm.

Lalu, dengan Nike Free 5.0, yakni bantalan ternyaman dan bagian atas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dilengkapi keseimbangan 8mm. ”Pada 2015 desainer Nike Free kembali lagi menggunakan prinsip less is more , ujarnya, yang mengatakan sudah tersedia di NIKEiD pada Senin (23/3) dan di nike.com serta toko pada 2 April mendatang.

Sali
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5067 seconds (0.1#10.140)