Pertarungan Joe Warren VS Macos Galvao

Jum'at, 27 Maret 2015 - 08:50 WIB
Pertarungan Joe Warren VS Macos Galvao
Pertarungan Joe Warren VS Macos Galvao
A A A
MASIH dalam serangkaian acara kejuaraan Mixed Martial Art (MMA ) terbesar di dunia, Bellator MMA 135 akan hadir menyambut dan siap menghibur Anda yang disiarkan secara perdana dan eksklusif pada Senin (30/3) jam 9 malam di KIX .

Pemirsa setia KIX dapat menyaksikan aksi para petarung MMA merebut gelar Bellator secara perdana tayang di stasiun televisi Asia tiga hari setelah acara pertarungan sebenarnya yang disiarkan langsung di televisi Amerika pada Jumat (27/3).

Bellator MMA 135 kali ini akan merebut gelar juara kelas bantam weight dengan menyoroti petarung kelas bantam bobot 135 pon, Joe Warren melawan veteran WE, Marcos Galvao. Keduanya memiliki kekuatan penuh untuk menjatuhkan lawan, tapi siapa yang akan Anda jagokan?

Joe Warren yang terkenal dengan julukan The Baddest Man on the Planet menceritakan bagaimana dia bisa terlibat dalam karier, inspirasi, dan motivasinya bertarung di MMA . Joe sudah dilatih menjadi petarung sejak tingkat tiga mengikuti liga MMA pada 2009 karena Dan Henderson dan Randy Coutire berada di tim Olimpiade sebelum dirinya hadir.

Menurut Joe, keluarganya adalah inspirasi terbesar untuk terus menjadi The Baddest Man on the Planet . Selain mempersiapkan teknik & kemampuan bertarung dalam menghadapi Bellator MMA 135 akan datang, Joe Warren juga bertekad akan mengalahkan Marcos Galvao yang dijuluki sebagai Loro yang berarti si rambut pirang.

Sekitar empat tahun lalu dia pernah bertarung dengan Marcos dan untuk kali ini Joe bertekad harus mengalahkan Marcos lagi. Siapakah di antara mereka yang akan meraih gelar kejuaraan dunia Bellator MMA 2015 ? Saksikan aksi penuh ketegangan dari mereka tayang pada minggu yang sama di Amerika hari Senin, (30/3) jam 9 malam di KIX .

Iman firmansyah
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3862 seconds (0.1#10.140)