Kerennya Tas Mewah Pria

Jum'at, 27 Maret 2015 - 08:48 WIB
Kerennya Tas Mewah Pria
Kerennya Tas Mewah Pria
A A A
Tidak hanya untuk wanita, sejumlah label premium papan atas mengeluarkan tas mewah terbaru khusus bagi kaum adam. Dibuat dengan sentuhan cita rasa seni tinggi dan kualitas bahan terbaik, tas-tas tersebut makin meningkatkan citra sang pria fashionista.

Perkembangan fashion dewasa ini tidak hanya diikuti para wanita. Kaum pria juga menggilai tren dan fashion terkini. Peduli dengan gaya fashion dan perawatan tubuh semakin banyak. Apalagi istilah pria metroseksual di zaman sekarang ini sudah tidak lagi dianggap tabu. Kini pria rajin merawat diri dan lebih stylish.

Salah satu perkembangan fashionyang kerap diikuti pria adalah melirik model tas terbaru, mulai dari model, warna belakangan terus berkembang, dan makin gaya dan keren yang disesuaikan dengan penampilan serta aktivitas. Sejumlah label high fashion melansir tas mewah untuk pria penggila fashion.

Ermenegildo Zegna misalnya. Brandmode khusus pria dengan banyak desain yang mengadopsi unsur minimalis dan klasik tersebut kembali menghadirkan koleksi terbarunya. Kekentalan rasa tradisi dan modernitas kehidupan urban sangat terasa pada setiap desainnya, termasuk untuk tas. Garis mapan, dewasa, dan begitu paham akan arti suatu penampilan adalah karakteristik pria Zegna.

Hal itu misalnya tercermin dari desain tas tangan dari kulit berukuran besar bernuansa cokelat. Koleksi ini amat praktis plus gaya keren yang menunjang penampilan. Jika Anda ingin memilikinya, kocek yang harus dirogoh adalah Rp26 juta. Ada juga tas elegan berwarna biru tua yang bagian atasnya bisa dilipat. Tas berukuran sedang ini dibanderol dengan harga Rp26 juta.

Untuk menemani Anda saat bekerja, tersedia juga tas kecil bernuansa biru yang pas untuk menaruh laptop atau gadget. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp22 juta. Sementara itu brandJack Spade juga mengeluarkan koleksi tas elegan teranyar.

Merek tas premium asal New York bergaya urban, elegan, dan berdaya guna ini bisa Anda dapatkan di gerainya di Plaza Senayan Jakarta. Koleksi yang bisa Anda pilih, di antaranya model backpack berukuran besar dengan motif gambar daun bernuansa hijau. Tas yang cocok dikenakan seharihari untuk aktivitas apa pun ini dibanderol dengan harga Rp5,6 juta.

Ada juga model messenger bag keren berwarna biru terang yang ditawarkan dengan harga Rp2,8 juta. Atau Anda juga pasti terpesona dengan tas tangan dari kulit berukuran besar berwarna cokelat. Tas ini dihargai Rp7,5 juta.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9659 seconds (0.1#10.140)