Beragam Pilihan Busana Berenda

Jum'at, 27 Maret 2015 - 08:47 WIB
Beragam Pilihan Busana Berenda
Beragam Pilihan Busana Berenda
A A A
Model busana dari bahan lace atau renda masih tetap menjadi pilihan bagi wanita yang ingin bergaya feminin. Untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, sejumlah merek busana memberikan penawaran menarik berupa diskon untuk koleksi dari bahan renda.

Kesan feminin selalu dihadirkan oleh bahan renda atau lace. Sentuhan bahan renda di busana model apa pun akan memberi tampilan lembut dan memikat. Sepanjang tahun, lacemenjadi it looks fabricbagi koleksi branddan rancangan para desainer ternama. Aplikasi renda pada busana memerlukan penempatan yang pas dan khusus sehingga tidak terlihat berlebih.

Seperti bahan lainnya, menggunakan busana berenda haruslah disesuaikan dengan bentuk tubuh. Pilihan warna hitam direkomendasikan bagi wanita pemilik lengan, dada atau pinggul besar. Untuk wanita bertubuh langsung, dress renda dengan jenis, model, dan ukuran apa pun tentu akan cocok dikenakan.

Bagi Anda yang ingin menambah koleksi busana berenda, sejumlah label memberikan diskon khusus. Contempo, misalnya, memberikan diskon sebesar 20%. Model yang tersedia, di antaranya dressbernuansa merah dari bahan laceberlengan panjang. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp599.000, sebelum diskon. Ada juga gaun pendek dengan bahan renda berwarna putih dengan rok hitam.

Koleksi ini bisa Anda bawa pulang dengan membelinya seharga Rp419.000, sebelum diskon. Terdapat juga blus warna krem berlengan panjang. Busana dengan hiasan renda di bagian bahu bernuansa hitam ini ditawarkan dengan harga Rp239.000, sebelum dipangkas harganya. Pilihan lainnya adalah pink dressdengan rok bahan lace.

Koleksi yang cocok dikenakan saat acara pesta pada malam hari ini ditawarkan dengan harga Rp759.000 Opsi lain, misalnya dari brandCavalier. Koleksi label ini dipotong harganya sebesar 20%. Namun, jika Anda membeli dua potong, diskonnya menjadi 30%. Tersedia blus putih dari bahan renda berlengan pendek. Koleksi gaya santai ini dibanderol dengan harga Rp349.000, sebelum didiskon.

Koleksi lainnya misalnya dresstanggung dari bahan lacedengan rok warna putih. Koleksi ini dipotong harganya dari aslinya seharga Rp439.000. Label lainnya, s.Oliver, juga memberikan diskon untuk busana berenda.

Ada blus putih dengan bahan renda di bagian ujung lengan dan dada. Koleksi ini dipotong harganya 25% dari harga asli Rp889.000.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)