Kompetisi Memasak di Mal

Jum'at, 27 Maret 2015 - 08:47 WIB
Kompetisi Memasak di Mal
Kompetisi Memasak di Mal
A A A
MASIH dalam rangka program “FoodVaganza” yang digelar Lippo Mall Kemang sejak 9 Maret lalu, Lippo Mall Kemang menggelar kegiatan lomba memasak bagi duta besar beberapa negara dengan tema “Ambassador Cooking Competitions”.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Maret ini dilaksanakan di Avenue of Star lantai ground Lippo Mall Kemang. Para duta besar ini akan mengikuti lomba memasak nasi goreng khas dari negara masingmasing. Juri lomba, yakni pakar kuliner William Wongso dan Bondan Winarno. Pada program “FoodVaganza” ini, Lippo Mall kemang juga menggelar shopper incentivedengan tema “Eat&Win”.

Di sini pengunjung yang melakukan pembelanjaan di tenant food & beveragedapat mengikuti program ini dengan cukup menukarkan bukti pembelanjaan senilai Rp300.000 dengan lucky draw untuk memperebutkan hadiah utama berupa paket tur ke Eropa untuk 2 orang dan hadiah menarik lainnya.

“Lomba memasak bagi para duta besar dari beberapa negara ini kami selenggarakan dalam rangka ‘FoodVaganza’,” ujar Marcomm Manager Lippo Mall Kemang Tommy Pratomo. Kegiatan ini dianggap sangat sesuai dengan lokasi Lippo Mall Kemang yang berada di area Kemang. Area Kemang menggambarkan salah satu area internasional yang berada di wilayah selatan Jakarta.

“Untuk itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi kami yang telah menjadikan Lippo Mall Kemang sebagai tempat belanja dan makan favorit bagi masyarakat internasional yang menjadi salah satu target pengunjung kami,” kata Tommy.

Pada program “FoodVaganza” kali ini, Lippo Mall Kemang juga menyiapkan rangkaian acara yang menarik, dimulai dari shopper incentives hingga program belanja berhadiah eat and winbagi pengunjung yang melakukan pembelanjaan di tenantrestoran. Adapun setiap restoran juga memberikan penawaran spesial berupa diskon dan spesial menu pada kegiatan ini sebagai bentuk dukungan tenantterhadap program yang diselenggarakan.

Lippo Mall Kemang (LMK) merupakan the first lifestyle and fashion mall yang berada di area Kemang, dibangun untuk memberikan pengalaman belanja yang eksklusif bagi pengunjung melalui keunggulan layanan dan perhatian terhadap detail.

Muhammad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5162 seconds (0.1#10.140)