Spongebob Squarepants dan Late Night Shopping

Jum'at, 27 Maret 2015 - 08:47 WIB
Spongebob Squarepants dan Late Night Shopping
Spongebob Squarepants dan Late Night Shopping
A A A
Lippo Mall Puri, sebuah mall keluarga untuk kelas menengah atas yang berlokasi di Kembangan, Jakarta Barat milik Lippo Malls menghadirkan “Spongebob Squarepants Happy Days” mulai 26 Maret – 19 April 2015. Acara menarik ini diselenggarakan untuk meramaikan peluncuran “The Spongebob Movie Sponge Out of Water” dan pembukaan Cinema XXI di Lippo Mall Puri, kemarin.

Keberhasilan dan respons yang sangat baik terhadap Spongebob TV series membuat Lippo Mall Puri bekerjasama dengan MNC Licensed untuk menghadirkan karakter Spongebob dan Patrick selama empat minggu. The Spongebob Movie Sponge Out of Water akan menghibur pengunjung Lippo Mall Puri seiring dengan pembukaan Cinema XXI.

Euforia dalam menyambut penayangan film tersebut dapat dirasakan di Lippo Mall Puri melaluimeet and greet dengan Spongebob dan Patrick. Acara meet and greet ini akan menarik pencinta Spongebob dan Patrick dimana pengunjung dapat melihat langsung dan berfoto bersama dengan mereka.

Melengkapi acara meet and greet, pengunjung juga dapat menikmati dan berfoto bersama di area panggung bertemakan kapal megah, photo booth berupa 3D pineapple house Spongebob. Selain itu terdapat juga 3D karakter Spongebob dan Patrick dengan tinggi 6,5 meter di area community park Lippo Mall Puri.

Berbagai macam games booth juga dihadirkan untuk anak-anak seperti Sparky Ring Toss, Sponge Ball, Unlock Pirate Chest dan Flying Fox. ‘’Semua permainan ini dapat dinikmati oleh pengunjung dengan melakukan pembelanjaan minimum Rp300.000 maksimal dua struk di semua outlet Lippo Mall Puri atau pembelanjaan minimum Rp250.000 dalam satu struk di area Spongebob merchandise retail,’’ujar Afriany, Pipeline Specialist Manager Lipo Mall Indonesia dalam keterangan tertulis di Jakarta, kemarin.

Anak–anak dapat mengumpulkan stampsdari seluruh games booth untuk mendapatkan hadiah eksklusif bertemakan Spongebob. Bagi pengunjung yang yang telah berbelanja Rp 500.000 maksimal 2 struk juga akan mendapatkan eksklusif Spongebob movie lunch bag.

Selain itu, terdapat program lucky dip“Happy Go Lucky” untuk pengunjung yang telah berbelanja Rp350.000 dalam satu struk akan mendapatkan kesempatan untuk meraih I Phone 5S, TV LED, voucher belanja sampai satu juta rupiah dan happy mug.

‘’Late Night Sale diskon hingga 80% akan diselenggarakan pada 27 dan 28 Maret, di lebih dari 60 outletLippo Mall Puri akan berpartisipasi dalam program ini dan memberikan promo yang sangat menarik. Selain itu akan diadakan lucky draw dengan total hadiah voucher belanja sejumlahRp 10.000.000 untuk 10 pemenang setiap harinya,’’ungkap Afriany.

Lippo Mall Puri juga mengadakan berbagai acara menarik di setiap minggu antara lain Weekend Organic Market 5 pada 28 dan 29 Maret 2015 sebuah acara bazar yang menyediakan berbagai macam produk organik.

Selain itu terdapat area minipet zoosehingga anak-anak dapat bermain dan berfoto langsung dengan berbagai hewan seperti burung langka yang ada Indonesia, kelinci, reptil dan masih banyak lainnya. ‘’Sebagai bentuk kepedulian terhadap anakanak kurang mampu, kami juga mengundang anakanak panti asuhan untuk menonton film Spongebob Movie Sponge Out of Water di Cinema XXI Lippo Mall Puri,’’ujar Afriany.

Lippo Mall Puri merupakan pusat belanja dengan 5 lantai dan memiliki anchor tenantseperti Parkson Department Store, Hypermart, Matahari Department Store, Cinema XXI yang merupakan pusat belanja premium dari Lippo Malls Indonesia. Selain itu, berbagai brand fashioninternasional akan hadir untuk menemani pengunjung Lippo Mall Puri.

Anton C
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)