Tempat Wisata Seru di Hamburg

Jum'at, 27 Maret 2015 - 08:47 WIB
Tempat Wisata Seru di Hamburg
Tempat Wisata Seru di Hamburg
A A A
1. Pelabuhan Hamburg.
Pelabuhan Hamburg adalah salah satu yang terbesar di dunia karena Hamburg merupakan salah satu pintu ekonomi Eropa Utara. Anda bisa berkeliling di Pelabuhan Hamburg dengan kapal feri. Ada begitu banyak cara untuk menikmati Pelabuhan Hamburg, yang berusia lebih dari 800 tahun. Salah satunya dengan mengambil perahu wisata, berjalanjalan sepanjang tepi pantai, dan makan malam seafood yang sangat enak di Restoran Rive yang menawarkan pemandangan pelabuhan.

2. Gereja St Michaelis.
Gereja St Michaelis adalah salah satu simbol Kota Hamburg, Jerman. Dibangun sekitar abad ke-17, bangunan tua ini telah menjadi simbol kebanggaan warga kota yang digunakan untuk kepentingan gereja atau konser. Dari menara setinggi 82 meter, Anda bisa melihat sebagian besar pelabuhan dan danau Alster.

3. Tierpark Hagenbeck.
Tierpark Hagenbeck adalah kebun binatang yang berlokasi di Steilingen, sekarang pusat Kota Hamburg. Koleksi binatang dimulai dari tahun 1863 milik Carl Hagenbeck (1810-1887), penjual ikan yang menjadi kolektor binatang. Kebun binatang ini dibangun oleh anak Carl Hagenbeck di tahun 1907. Kebun binatang ini merupakan kebun binatang pertama yang menggunakan parit sebagai pembatas. Jam operasional dibuka pukul 09.00 hingga 17.00 pada Maret-Oktober. Sementara pada November-Februari dibuka pukul 09.00 hingga 16.30.

4. Danau Alster.
Ini adalah salah satu tempat wisata di Hamburg yang paling indah yang harus Anda kunjungi. Danau Alster bukan hanya surga bagi pelaut, canoeists, dan wisatawan, tetapi juga bagi penduduk setempat. Industrialisasi yang pesat selama abad ke-13, termasuk pembentukan sebuah bendungan untuk pabrik tenaga air, yang pada gilirannya mengarah pada pembentukan dua danau buatan di Danau Alster.

5. Miniatur Wonderland.
Miniatur Wonderland merupakan miniatur mainan yang terbesar di Jerman, bahkan di dunia. Miniatur ini dibagi menjadi lima bagian yaitu Jerman Selatan, Hamburg dan pantainya, Amerika, negara-negara Skandinavia, dan Swiss. Miniatur ini berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter persegi. Mainannya sendiri memiliki luas 1.500 meter persegi. Bisa dibayangkan betapa luas miniatur ini. Wajar jika tempat ini dinobatkan sebagai miniatur terbesar di dunia.

6. Museum Seni Hamburg.
Museum Seni Hamburg merupakan rumah koleksi penting lukisan dari abad ke-19 dengan karya-karya dari Max Liebermann, Lovis Corinth, Philipp Otto Runge, Caspar David Friedrich, dan Adolf Menzel. The Gallerie der Gegenwart dikhususkan untuk seni modern dari awal abad ke-20 seperti Pablo Picasso, Paul Klee, dan Max Beckmann.

7. Blankenese.
Blankenese adalah tempat wisata di Hamburg yang indah di tepi utara Sungai Elbe. Sekali waktu tempat ini menjadi sebuah desa nelayan yang disukai oleh kapten kapal pensiunan. Tempat ini sangat populer di kalangan masyarakat setempat sebagai lokasi liburan akhir pekan dan beberapa orang terkaya di Hamburg tinggal di sini. Desa ini memiliki sejumlah kafe, bioskop, restoran, tokotoko, dan pasar mingguan yang menjual buah-buahan serta sayuran segar.

8. Pasar Ikan Hamburg.
Pasar Ikan Hamburg adalah tempat wisata di Hamburg yang harus dikunjungi semua turis karena menjual apa saja dan segala sesuatu bersama dengan berbagai jenis ikan. Pasar ini ramai dan meriah berwarna-warni. Dibuka sejak 1703, pasar ini berlangsung setiap hari Minggu mulai pukul 17.00 hingga 09.00 pagi keesokan harinya. Kunci daya tarik pasar ini adalah TPI Hall, di mana ikan segar yang dijual bertonton volumenya. Ada juga sebuah restoran yang menyediakan musik, sehingga pembeli akan merasa terhibur.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7663 seconds (0.1#10.140)