Penggemar Boots dan Keds

Jum'at, 27 Maret 2015 - 08:46 WIB
Penggemar Boots dan Keds
Penggemar Boots dan Keds
A A A
PENYANYI jebolan Indonesian Idol Dera belakangan semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Karena itu, ia mulai peduli dengan penampilan, terutama dalam hal pemilihan baju dan alas kaki yang mampu menunjang sekaligus menambah rasa percaya diri saat tampil di depan umum. Sepatu merupakan fashion item yang paling banyak Dera punya.

“Sejak lepas dari Idol, aku banyak diminta tampil tidak hanya untuk bernyanyi, tapi juga terlibat dalam produksi film. Karena itu, saya membeli sepatu. Sepatu yang paling banyak jenisnya itu sepatu keds dan boots . Boots dipakai untuk tampil di panggung, sedangkan sepatu keds dikenakan saat santai,” ujar Dera di sela-sela syukuran film Gelas-Gelas Kaca dengan anak-anak panti asuhan di daerah Kemang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Buat saya, boots bisa dipakai untuk acara resmi, seperti press conference, dinner, dan saat harus perform . Nah, kalau sepatu keds kebanyakan untuk acara-acara santai seperti main ke mal , termasuk syuting,” ujarnya lagi. Pemilik nama lengkap Non Dera Anggia Putri Prawitasari ini menjelaskan, pertimbangannya dalam membeli sepatu lebih pada faktor kenyamanan dan desain.

Sejauh ini Dera cocok dengan sepatusepatu dari merek kenamaan, seperti Nike, adidas, Louis Vuitton, Topshop, Gucci. Demi kenyamanan itulah, gadis kelahiran Sukabumi, 2Desember 1993 ini rela menyisihkan uangnya secara khusus untuk membeli sepatu-sepatu tersebut. Dera mengaku pernah membeli sepatu boots merek Louis Vuitton yang dibanderol dengan harga Rp7 juta-8 juta per pasang.

“Jujur saya suka sepatu boots merek Louis Vuitton karena nyaman. Meski jarang membeli sepatu model ini, paling kalau ada acara tertentu. Kalau enggak, ya pakai yang ada saja,” kata Dera.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3317 seconds (0.1#10.140)