Koleksi Baru Label Berkelas

Jum'at, 06 Maret 2015 - 09:45 WIB
Koleksi Baru Label Berkelas
Koleksi Baru Label Berkelas
A A A
Memasuki spring/summer 2015, sejumlah label papan atas dunia mengeluarkan koleksi terbaru untuk memanjakan pelanggan setianya. Segera kunjungi butiknya yang umumnya berada di mal ternama.

Givenchy salah satunya. Rumah mode asal Prancis ini telah meluncurkan koleksi spring/summer 2015 yang fresh dan mencuci otak, memainkan musik rock and roll, berimajinasi dengan palet warna terbatas, serta penuh inspirasi abad pertengahan yang berduet dengan era 70-an.

Sang Direktur Kreatif Ricardo Tisci sukses memunculkan rancangan napas baru dengan napas gotik. Misalnya koleksi black dress dengan detail seperti jahitan silang di bagian dada. Sungguh fetish dan very sexual , tapi sangat brilian. Ada juga bodycon dress dengan detail ritsleting di bagian garis pinggang. Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp16,5 juta.

Busana lainnya diberi sentuhan yang lebih feminin tetapi tetap cool. Misalnya jaket kulit dengan sentuhan floral plus detail saku besar di bagian dada dan lengan. Busana dengan dominan nuansa oranye tersebut dibanderol dengan harga Rp48 juta. Ada juga gaun cantik dengan motif garis putus-putus dengan detail ritsleting emas di bagian leher.

Koleksi ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp32,5 juta. Givenchy merupakan rumah mode yang didirikan oleh Hubert de Givenchy pada 1952. Beberapa desainer ternama seperti John Galliano, Alexander McQueen, dan Julien MacDonald sempat menjadi direktur kreatif Givenchy.

Sejak dipegang oleh Tisci pada 2005, Givenchy selalu taat menampilkan koleksi busana bernuansa urban dalam gaya streetwear , tapi tetap elegan dan berkelas. Sementara itu, label Emporio Armani masih menampilkan koleksi ready to wear dengan potongan glamor, minimalis, klasik, berstruktur, minim detail, elegan dengan penggunaan bahan tekstil kualitas terbaik.

Rancangan terbarunya, di antaranya dress tanggung tanpa lengan dengan motif bunga bernuansa gabungan oranye, hijau, dan biru. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp6,8 juta. Ada juga blus cantik berbahan katun dengan lengan sedang bernuansa oranye. Busana bergaya kasual ini dapat Anda beli dengan harga Rp3 juta.

Koleksi lainnya yang bisa Anda jadikan pilihan, yaitu mantel panjang bernuansa hitam polos dengan aksen bulu di bagian kepala yang dibanderol dengan harga Rp10,6 juta. Ada juga blazer berpotongan unik dengan warna merah marun. Koleksi yang pas Anda kenakan saat bekerja ini dihargai Rp14,2 juta.

Giorgio Armani adalah desainer kenamaan dunia yang mulai menunjukkan tajinya sejak 1975 silam. Dia memulai karier dengan menjadi asisten desainer untuk desainer terkenal Nino Cerutti.

Setelah itu, dia bekerja untuk label besar seperti Zenga dan Ungaro. Pada 1975, Armani dan rekannya, Sergio Galeotti, membuka lini produk pakaian pria. Pada 1976 menyusul membuka fashion busana wanita.

Armani mengunggulkan kualitas dalam produk fashion maupun parfumnya. Emporio Armani merupakan label untuk produk fashion siap pakai dan aksesori yang memiliki garis khas pakaian berkelas dan berkualitas tinggi.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4668 seconds (0.1#10.140)