BSM SPEKTA Bidik 350 Nasabah Baru

Rabu, 04 Maret 2015 - 11:54 WIB
BSM SPEKTA Bidik 350 Nasabah Baru
BSM SPEKTA Bidik 350 Nasabah Baru
A A A
PALEMBANG - Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Palembang menargetkan 350 nasabah baru (number of account/NOA) dalam event BSM SPEKTA 2015 yang digelar di mal Palembang Square (PS), 2-8 Maret 2015.

Branch Manager BSM Palembang, Kemas Erwan Husainny menjelaskan, pihaknya sengaja menggelar event ini untuk menyosialisasikan keberadaan BSM di tengah masyarakat Sumsel dan Palembang khususnya. "Palembang merupakan kota pembuka dari sembilan kota lain di Indonesia," ujarnya saat ditemui di kantornya, kemarin.

Konsep yang ditawarkan pun cukup menarik. Dikemas dengan tema Sepekan di Negeri Bharata, BSM mengajak masyarakat untuk membuka rekening baru. "Kita sosialisasi kepada masyarakat. Makanya, penyelenggaraan kantor kita pindahkan layanannya ke mal yang sudah cukup dikenal masyarakat," kata dia.

Ia menegaskan, dalam event ini pihaknya menargetkan mampu meningkatkan transaksi keuangan hingga Rp3 miliar dengan 350 NOA selama sepekan. Menurutnya, animo masyarakat yang berminat untuk membuka rekeningnya cukup tinggi. Memasuki hari kedua, setidaknya sudah ada 92 rekening baru yang dibuka.

“Kita optimistis, mampu menembus target pada hari-hari selanjutnya," kata dia. Selain membuka rekening baru, lanjutnya, masyarakat juga dapat mendapatkan informasi mengenai Kredit Perumahan Rakyat (KPR) cicilan emas melalui pegadaian serta pembiayaan lainnya. "Secara overall, kita tidak berbeda dengan bank lainnya. Selain masih satu anak perusahaan dengan bank Mandiri, secara operasional kita menerapkan konsep bagi hasil," imbuhnya.

Sementara, Marketing Manager BSM Palembang, Emir Faisal menambahkan, selama event BSM SPEKTA, nasabah bisa mendapatkan fasilitas Hena Art atau Photo Corner gratis untuk setiap pembukaan tabungan BSM minimal Rp 100. 000.

Selain itu ada pula free goody bag untuk 30 orang pertama yang membuka Tabungan BSM, Simpatik, Tabungan Berencana, TIC dgn setoran awal Rp100.000-500.000, boneka Teddy Bear gratis untuk 100 orang pertama yang membuka Tabungan BSM, Simpatik, Tab Berencana, TIC dgn setoran awal minimal Rp500.000-5juta.

"Kita juga ada special program yaitu lomba foto. Pengunjung memotret kegiatan di BSM SPEKTA lalu follow twitter @sukses_menabung dan upload foto-foto tersebut dengan hastag #bsmspekta2015LF. Hadiahnya vaucer menarik,” pungkasnya.

Andhiko tungga alam
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1201 seconds (0.1#10.140)