Main Bola Bareng WNI di Qatar, Erick Thohir Jagokan Lionel Messi dkk Juara Piala Dunia 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 - 17:31 WIB
loading...
Main Bola Bareng WNI di Qatar, Erick Thohir Jagokan Lionel Messi dkk Juara Piala Dunia 2022
Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menjagokan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022/Foto/MPI/Abdul Haris
A A A
DOHA - Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menjagokan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Erick berharap bintang Tim Tango Lionel Messi menjadi ikon luar biasa setelah mengakhiri kariernya di timnas.

Erick mengungkapkan hal tersebut di Doha, Qatar, Sabtu (17/12/2022) pagi waktu setempat. Pria berusia 52 tahun itu juga menyempatkan waktu bermain sepak bola bersama diaspora Indonesia di Doha.



Hadir juga dalam acara tersebut Duta Besar Indonesia untuk Qatar Ridwan Hassan, Pakar Komunikasi Politik Effendi Ghazali, sportcaster Ibnu Jamil, serta vokalis D’Masiv Rian Ekky Pradipta.

Kegiatan yang diinisiasi diaspora Indonesia yang ada di Qatar ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban.



Selepas main sepak bola, Erick Thohir dan tokoh lainnya sempat mencicipi hidangan yang disediakan penyelenggara. Makanan khas Indonesia seperti Bakso, Bakwan Malang, dan aneka gorengan tersaji.

Dalam kesempatan ini, final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis jadi obrolan utama. Laga pemungkas tersebut bakal digelar di Stadion Lusail, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Dalam hal ini, Erick Thohir sudah punya jagoannya sendiri. Setelah Timnas Brasil yang dijagokannya harus tersingkir, dia pun mengalihkan dukungannya ke tim lain.

“Saya jagokan Argentina jadi juara, biar Lionel Messi pensiun menjadi ikon yang luar biasa. Buat Qatar juga bagus, karena menjadi Piala Dunia terakhir Messi,” tutur Erick.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4886 seconds (0.1#10.140)