Wijaya Saputra Ungkap Keinginan Terakhir sang Ayah yang Belum Terwujud: Lihat Aku Menikah

Sabtu, 17 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
Wijaya Saputra Ungkap Keinginan Terakhir sang Ayah yang Belum Terwujud: Lihat Aku Menikah
Wijaya Saputra mengungkap keinginan terakhir sang ayah yang belum terwujud. Pria yang akrab disapa Wijin itu menyebut ayahnya ingin melihatnya menikah. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Wijaya Saputra mengungkap keinginan terakhir sang ayah, Tjitra Sidarma yang belum terwujud. Pria yang akrab disapa Wijin itu menyebut ayahnya ingin melihatnya menikah.

Sempat berjanji akan menikah, namun niat baik itu gagal. Wijin pun sampai saat ini masih menyandang status jomblo setelah putus dengan artis Gisella Anastasia alias Gisel.

"Dari dulu papa tuh pengen lihat aku menikah. Salah satunya yang belum tercapai itu papa melihat aku menikah," kata Wijin di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta, Sabtu (17/12/2022).

"Aku berjanji bahwa aku akan menikah meskipun sekarang belum punya pacar," lanjutnya.



Bahkan ada momen ketika sang ayah melihat Gisel di sebuah acara di YouTube, tiba-tiba menanyakan kelanjutan hubungan sang putra. Padahal kala itu Wijin dan Gisel sudah putus.

"Pernah dia lihat di YouTube ada Gisel, 'Gimana kabar Gisel kamu kapan sama dia?' 'Hah gimana maksudnya? kan udah putus pi'. Ya gitu lah sesekali tanya soal Gisel," jelas Wijin.

Pria 37 tahun itu juga tak menampik bahwa hubungannya dengan Gisel sudah direstui oleh keluarga. Hubungan baik itu masih terjalin hingga sekarang. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya Gisel saat prosesi kremasi jenazah ayah Wijin.

Bahkan janda satu anak itu juga memberikan pelukan hangat. Gisel juga memberikan pesan kepada sang mantan kekasih sebagai bentuk dukungan.



"Iya kalau orang tuaku kalau dari awal mereka akan bilang setuju atau nggak. So far (hubungan) kita berjalan lama," ujar Wijin.

Ayah Wijin meninggal dunia pada Kamis, 15 Desember 2022. Setelah di semayamkan di Rumah Duka Grand Heaven Jakarta, jenazah pun dikremasi pada Sabtu (17/12/2022). Proses kremasi berjalan hampir 3 jam lamanya lalu abu jenazah ayah Wijin dilarung ke laut Ancol. Proses pelarungan hanya dilakukan oleh Wijin dan adik-adiknya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)