Persib Seleksi Pemain asal Amerika Latin

Selasa, 03 Maret 2015 - 10:56 WIB
Persib Seleksi Pemain asal Amerika Latin
Persib Seleksi Pemain asal Amerika Latin
A A A
BALI - Setelah mencoret pemain asal Kamerun George Menougong, Persib Bandung kembali kedatangan pemain pelamar. Kabarnya, pemain itu berasal dari Amerika Latin yang pada musim sebelumnya berlaga di Liga Rusia.

“Saya belum tahu namanya. Yang pasti rencananya malam ini (kemarin) dia datang ke sini (Bali),” ujar Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kepada KORAN SINDO saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin. Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku belum dapat memastikan apakah pemainnya itu dapat diturunkan saat laga uji coba melawan Bali United Pusam (BUP) atau tidak.

Sebab, pada laga uji coba yang akan digelar di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, malam ini, Djanur akan lebih dulu memastikan kesiapan pemain pelamar itu. “Kami juga perlu mengetahui kesiapan pemainnya itu sendiri. Bisa saja kami tidak menurunkannya, karena mungkin dia masih kelelahan akibat perjalanan jauh. Kalaupun tidak bisa, kami akan seleksi dia di Bandung saja,” tandasnya.

Terkait mengenai pemain asal Mali Mamadao Diallo yang kabarnya akan menjalani seleksi bersama Maung Bandung, Djanur mengaku belum mengetahui secara pasti. Pasalnya, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan kabar lebih lanjut terkait kedatangan pemain yang cukup lama berkiprah di Liga Prancis itu. Sejauh ini sudah 13 pemain pelamar yang melakoni seleksi bersama Persib.

Sebelumnya Djanur telah mendepak 12 pemain seleksi. Alasannya tidak sesuai kriteria. Dengan begitu, dia berharap pemain pelamar anyarnya dapat meluluhkan hatinya untuk direkrut karena terlalu banyak melakukan seleksi ditakutkan akan berdampak negatif pada kesiapan tim yang sejauh ini sudah cukup maksimal. “Kami tidak mau terlalu terburuburu menentukan pilihan. Kami harus bersabar agar mendapatkan hasil yang memuaskan,” pungkasnya.

Muhammad ginanjar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4419 seconds (0.1#10.140)