Bisa Tampil Melawan Torino

Minggu, 01 Maret 2015 - 13:49 WIB
Bisa Tampil Melawan Torino
Bisa Tampil Melawan Torino
A A A
TURIN - Berita gembira menyapa Napoli saat menyambangi Stadio Olimpico Turin, dini hari nanti, untuk bersua Napoli pada laga lanjutan Seri A. Rafael Benitez dipastikan bisa kembali diperkuat Gonzalo Higuain setelah absen satu laga karena akumulasi kartu kuning.

Kembali tampilnya El Pipita di Seri A membuat Benitez sangat percaya diri. Dia berharap para pemain memanfaatkan kesempatan mengalahkan Torino untuk memangkas defisit poin dari Juventus dan AS Roma. Pasalnya, satu hari setelah Napoli menghadapi Torino, Si Nyonya Besar akan tampil di kandang Serigala Ibu Kota Italia , Stadio Olimpico Roma.

“Kami menghormati semua lawan. Namun, kami telah memberi sinyal yang kuat kepada Roma. Mereka harus berhati-hati terhadap kami,” ujar Benitez, dilansir AFP . Meski sangat percaya diri bisa membawa pulang tiga poin dari Turin, kenyataan di lapangan bisa berbicara lain.

Statistik menunjukkan, kondisi Torino juga sedang sangat harmonis setelah berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Seperti halnya Napoli, Il Toro juga belum pernah kalah pada sejumlah laga resmi. Dalam delapan pertandingan terkini, 5 kemenangan dan 3 hasil imbang mampu dikoleksi.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5545 seconds (0.1#10.140)