Kartu Kredit Bertanda Tangan Kurt Cobain Dilelang

Minggu, 01 Maret 2015 - 13:47 WIB
Kartu Kredit Bertanda Tangan Kurt Cobain Dilelang
Kartu Kredit Bertanda Tangan Kurt Cobain Dilelang
A A A
Nama Kurt Cobain masih sangat mendunia. Pentolan grup musik Nirvana ini memiliki pesona yang tidak pudar di antara penggemarnya. Meski sudah meninggal dunia, masih banyak penggemar Kurt Cobain mencoba memiliki beberapa barang pribadi pelantun lagu Smells Like Teen Spirit tersebut.

Salah satunya adalah kartu kredit dengan tanda tangan Kurt Cobain. Kartu kredit tersebut saat ini tengah diperebutkan di meja lelang. Tidak main-main, tawaran tertinggi telah mencapai angka USD16.600 atau setara Rp213,4 juta. Dalam kartu berlogo Visa ini, tanda tangan Cobain ada di bagian belakang dengan pena warna biru.

Nomor telepon tertulis di sebelahnya. Bank penerbit kartu, Seattle Seafirst Bank, kini sudah gulung tikar. Kartu tersebut saat ini menjadi item penjualan tertinggi di situs online Paddle8 yang dalam lelang kali ini bertajuk “Legendary: Memorabilia From Rock Gods and Pop Stars auction”. Delapan belas orang telah menawar untuk kartu kredit Curt Cobain yang memiliki tanggal kedaluwarsa Februari 1995.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)