Kelly Clarkson Masih Sering Ditolak Rekan Seprofesi

Minggu, 01 Maret 2015 - 13:46 WIB
Kelly Clarkson Masih Sering Ditolak Rekan Seprofesi
Kelly Clarkson Masih Sering Ditolak Rekan Seprofesi
A A A
Menjadi musisi terkenal bukan berarti tidak butuh bantuan musisi lainnya. Terkadang bantuan bisa didapat dari musisi baru dan musisi terkenal. Bagi Kelly Clarkson, menjalin kerja sama dengan musisi baru justru lebih mudah ketimbang dengan musisi terkenal.

Sebab, beberapa kali dia ditolak oleh rekan seprofesi yang namanya juga sudah tenar. “Sejujurnya saya ingin bekerja sama dengan banyak orang, namun semuanya mengatakan, ‘Tidak’,” ujar Clarkson. “Saya tidak bercanda. Saya telah meminta kepada beberapa orang, tapi mereka seperti menjauhi saya, entahlah,” imbuh Kelly mengenai pembuatan album terbarunya yang berjudul “Piece by Piece”.

Penyanyi yang baru saja melahirkan anak perempuan tersebut pun akhirnya mendapatkan uluran tangan dari salah satu musisi terkenal yang baru saja mendapatkan Golden Globe untuk soundtrack dalam film Selma, John Legend. “Saya bertemu John Legend yang langsung mau bekerja sama.

Ia sangat mahir dan bertalenta. Saya merasa sangat beruntung mendapatkannya,” kata Kelly. Selain dengan penyanyi All of Me tersebut, dia juga bekerja sama dengan beberapa artis lawas, seperti Reba McEntire, Vince Gill, dan Jason Aldean.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1831 seconds (0.1#10.140)