ScarJo Inisiasi Grup Musik The Singles

Minggu, 01 Maret 2015 - 13:42 WIB
ScarJo Inisiasi Grup Musik The Singles
ScarJo Inisiasi Grup Musik The Singles
A A A
Aktris Scarlett Johannson rupanya tidak hanya ingin dikenal sebagai bintang film. Dia juga berusaha peruntungan di dunia musik. Dilaporkan oleh NME, pemeran film The Avengers tersebut tengah mencoba membuat grup musik yang dinamakan The Singles.

Johannson sebenarnya tidak asing dengan dunia musik. Sebelumnya pada tahun 2008, dia pernah menyanyikan lagu Anywhere I Lay My Head untuk album tribute Tom Waits. Dan pada tahun 2009, ScarJo menyanyikan lagu kolaborasi bersama Pete Yorn berjudul Break Up.

Namun, baru kali ini dia serius dan membuat sebuah grup musik. Dalam grup tersebut, Johannson mengajak beberapa perempuan lainnya seperti Holly Miranda, Kendra Morris, dan Julia Haitigan. Genre musik yang dipilih pun lumayan unik, yakni superpop. “Ide kami ialah membuat musik super-pop dance yang dibawakan oleh para wanita,” kata ScarJo, panggilan akrab Johannson.

ScarJo mengatakan ide tersebut muncul setelah banyak mendengarkan beragam musik, beberapa di antaranya ialah lagu-lagu dari Grimes dan The Bangles. “Kami ingin memiliki karya seperti mereka, enak didengar dengan sedikit humor yang terasa ironis,” lanjut ScarJo. The Singles tidak sekadar wacana.

Mereka pun telah merilis satu lagu yang berjudul Candy yang sudah bisa didengar di Soundcloud . Hentakan dari instrumen elektronika sudah terdengar sejak intro lagu berdurasi 3 menit 24 detik itu. Kurang lebih, cara bernyanyi ScarJo dan musik yang dibawakan The Singles hampir mirip dengan lagu-lagu band pertengahan tahun 1970, Blondie, yang juga memiliki vokalis wanita tidak kalah seksi dengan ScarJo, Debbie Harry.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2952 seconds (0.1#10.140)