Teknologi Cellumination pada CC Cream

Minggu, 01 Maret 2015 - 13:40 WIB
Teknologi Cellumination pada CC Cream
Teknologi Cellumination pada CC Cream
A A A
CC Cream adalah singkatan dari colour control, colour correcting atau complexion care. Kandungan dari CC Cream dapat menyamarkan kemerahan di kulit wajah. CC Cream lebih fokus pada perbaikan rona wajah yang tidak merata.

Formula CC Cream dapat membantu mengatasi problem di kulit, seperti menutrisi, mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, mengandung tabir surya dengan SPF yang lebih tinggi, dan bersifat waterproof . “CC Cream bisa menjadi solusi bagi mereka yang tinggal di kawasan tropis dan mudah berkeringat karena cuaca,” tutur Ari Martono, Brand Manager Yves Saint Laurent Indonesia.

Seperti dilansir dari Vogue.co.uk , produk CC Cream sangat beragam, mulai Chanel CC Cream yang memiliki SPF cukup tinggi dengan tekstur tebal tapi mudah menyatu dengan warna kulit asli. Chanel CC Cream dilengkapi dengan serum yang sama fungsinya dengan moisturiserfoundation hybrid.

Ada pula Ole Henriksen’s CC Cream yang menggunakan banyak kandungan, seperti ekstrak teh hijau untuk menghilangkan warna kemerahan di wajah, vitamin C untuk mencegah bintik hitam, dan asam ferulat untuk mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Sementara itu, Olay Regenerist CC Complexion Corrector yang mengombinasikan serum, SPF 15, pelembap, dan foundation yang berfokus untuk mengurangi tanda-tanda penuaan, serta bekerja untuk mengurangi munculnya keriput dan bintik-bintik gelap.

Produk CC Cream terbaru ini diluncurkan oleh SK II, merek asal Jepang ini menghadirkan teknologi cellumination yang menggabungkan konsep ilmu tentang kulit dan cahaya untuk membantu kulit tampak lebih cerah. “Cellumination Auractivator CC Cream UV 50+++ baru ini didesain untuk membantu mengurangi kulit yang tampak kusam dan membantu kulit tampak lebih cerah,” tutur Taro Yamaguchi selaku Scientific Communications Senior Manager, Global SK-II Communication.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)