Toga Napitupulu Ketua PN Simalungun yang Baru

Sabtu, 28 Februari 2015 - 11:40 WIB
Toga Napitupulu Ketua PN Simalungun yang Baru
Toga Napitupulu Ketua PN Simalungun yang Baru
A A A
SIMALUNGUN - Pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simalungun dari Ramses Pasaribu kepada Toga Napitupulu digelar Pemkab dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Auditorium Universitas Efarina, Pematang Raya, kemarin.

Bupati Simalungun, JR Saragih, menyampaikan terima kasih atas kerja sama Rames Pasaribu selama ini. “Kami berharap di tempat tugas yang baru semakin sukses. Kami juga mengharapkan jalinan kerja sama yang baik selama ini dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru Bapak Toga Napitupulu,” ujar JR.

Secara khusus JR juga mengharapkan PN Simalungun dapat membantu Pemkab Simalungun memberikan penyuluhan tentang kesadaran hukum kepada masyarakat di tiap kecamatan. Sementara Ramses Pasaribu yang dipindahtugaskan ke PN Kelas I A Khusus Jakarta Utara juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat dan pemkab selama bertugas.

Sementara itu, Toga Napitupulu yang sebelumnya menjabat wakil ketua PN Simalungun mengharapkan masyarakat dan Pemkab Simalungun dapat menerima kehadirannya serta mendukung tugasnya.

Ricky hutapea
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3097 seconds (0.1#10.140)