Gelar Promo Spesial di Bulan Maret

Sabtu, 28 Februari 2015 - 11:39 WIB
Gelar Promo Spesial di Bulan Maret
Gelar Promo Spesial di Bulan Maret
A A A
YOGYAKARTA - Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita kembali menghadirkan berbagai promo menarik mulai 1 hingga 31 Maret 2015.

Agar penampilan wajah Anda semakin segar dan memesona, Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita kembali memberikan diskon hingga 50%. Bagi kaum Hawa yang ingin melakukan treatment mengembalikan keremajaan kulit seperti mengurangi kantung mata, garis senyum, keriput di dahi, dan keriput sekitar mata, tawaran ini sangat sayang dilewatkan.

“Bulan ini kami memberikan diskon untuk perawatan filler, botox, dan tanam benang bergerigi. Untuk perawatan ini bagi member (anggota) Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita akan mendapatkan tambahan voucher Rp40.000 berlaku selama Maret,” papar Direktur Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita Titin Susilowati, kemarin.

Bagi konsumen yang belum menjadi member dapat melakukan registrasi untuk menjadi anggota jika ingin mendapatkan tambahan voucher tersebut. Cara menjadi member cukup mudah, yakni hanya membayar Rp100.000 dan mendapat gratis sunblock foundation atau sunblock mild. Selain membuat tampilan wajah kian bersinar dan cantik, klinik kecantikan dan estetika ini juga menjadi pusat tanam benang bergerigi filler dan botox terbaik di Yogyakarta.

Untuk perawatan wajah facial golden dimulai dari harga yang cukup terjangkau, Rp60.000. Mayoritas konsumen Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita adalah wanita usia 30–50 tahun. Mereka tidak hanya berasal dari Kota Yogyakarta, tapi juga dari kota-kota lain seperti Riau, Tarakan, Jakarta, dan lainnya.

Salah satu produk unggulan mereka adalah tanam benang bergerigi. Titin menambahkan, perawatan yang paling banyak diminati adalah perawatan keriput dahi, keriput sekitar mata, dan garis 11 di antara dua alis. Pengerjaannya pun tidak lama, cuma 15 menit saja. Bila Anda berminat melakukan perawatan dapat segera mengunjungi Gloden Klinik Kecantikan di Jalan P Diponegoro No 45 Yogyakarta (0274- 555961), Jalan Magelang 16 (0274-7866508), dan Jalan Laksda Adisucipto 47 (0274- 547441).

“Proses tanam benang bergerigi beda dengan proses tanam benang pada umumnya. Jika pada tanam benang biasa pasien proses perawatan benang biasanya dalam posisi tidur. Sedangkan pada tanam benang bergerigi pasien dalam posisi duduk. Hal ini dilakukan agar pasien dapat melihat seberapa banyak bagian-bagian pada wajah yang akan dilakukan perbaikan melalui tanam benang bergerigi ini,” paparnya.


Windy anggraina
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3608 seconds (0.1#10.140)