Koleksi baru Sepatu Glamor

Jum'at, 27 Februari 2015 - 13:18 WIB
Koleksi baru Sepatu Glamor
Koleksi baru Sepatu Glamor
A A A
Koleksi sepatu bergaya glamor dan mewah dari merek alas kaki nomor wahid dunia kini hadir dengan model baru.

Bagi Anda yang tengah menunggu dan mengincar untuk menambah sepasang sepatu elegan untuk dikenakan saat pesta, informasi penting ini tentu tidak boleh terlewatkan.

Sekarang ini sepatu dianggap sebagai salah satu aksesori yang paling penting dalam gaya fashion seseorang, terutama bagi para wanita. Sepertinya, sepasang sepatu mampu berkata lebih lantang ketimbang aksara. Termasuk para fashionista dan kaum elite yang kerap mengenakan sepatu mewah dan glamor untuk menonjolkan eksistensinya.

Merek-merek sepatu papan atas pun memenuhi kebutuhan tersebut dengan mengeluarkan model terbaru dengan desain terkini, bahan berkualitas terbaik, serta harga yang lumayan fantastis. Louboutin misalnya, merek sepatu idaman seluruh kaum hawa ini mengeluarkan model teranyarnya tetap merujuk pada gaya seksi dan glamor yang sudah menjadi ciri khasnya selama ini.

Koleksi baru, misalnya high heels dengan detail studded atau paku bernuansa perak yang mewah. Sepatu cantik ini dibanderol dengan harga Rp15,4 juta. Model yang hampir mirip namun berwarna berbeda, yaitu sentuhan gold dapat Anda miliki dengan membelinya seharga Rp18,4 juta. Sepatu lain yang menarik perhatian, yaitu stilleto bernuansa hitam dengan lis kuning.

Koleksi yang cocok dikenakan saat pesta malam hari ini dapat dibeli dengan harga Rp11,3 juta. Ada lagi yaitu sepatu hak tinggi mengkilat motif bulatan bernuansa campuran emas dan hitam yang diberi label harga Rp9,3 juta. Louboutin juga mengeluarkan model peep toe heels berwarna hitam polos yang dibanderol dengan harga Rp12,1 juta.

Christian Louboutin, desainer asal Prancis ini, sepertinya tak pernah bosan merancang sepatu-sepatu cantik dengan desain seksi dan glamor yang sangat pas untuk dipakai oleh fashionista yang ingin menunjukkan statement pada penampilannya. Model-model sepatunya kerap menjadi andalan selebriti dunia, semisal Nicole Kidman, Beyonce, Jennifer Lopez, Madonna, Gwyneth Paltrow, Blake Lively, dan Sarah Jessica Parker.

Label high fashion asal Inggris AlexanderMcQueen juga mengeluarkan koleksi sepatu terbaru. Misalnya terdapat model sepatu hak tinggi bernuansa hitam dengan bahan renda yang elegan. Koleksi ini dapat Anda miliki dengan harga Rp10,9 juta. Terdapat juga high heels mengkilat bernuansa hitam yang dibanderol dengan harga Rp10,3 juta. Ada lagi yang menjadi pusat perhatian, yaitu high heels dengan detail buckles.

Sepatu mewah ini ditawarkan dengan harga Rp10,5 juta. Model lainnya juga tersedia, seperti flat shoes dengan nuansa warna terang, merah muda dan biru. Koleksi sepatu teplek dengan hiasan unik berupa tengkorak emas di bagian depan ini ditawarkan dengan harga Rp7,6 juta.

Alexander McQueen merupakan salah satu desainer yang mampu mendobrak dunia mode dengan rancangan yang “tidak biasa”. McQueen meninggal dunia pada 2010 karena bunuh diri di lemari kamar rumahnya. Keberlangsungan rumah mode ternama ini lalu dilanjutkan oleh Sarah Burton, yang juga merancang gaun pengantin Dutchess of Cambridge Kate Middleton.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6030 seconds (0.1#10.140)