Koleksi Baru Label Tersohor

Jum'at, 27 Februari 2015 - 13:17 WIB
Koleksi Baru Label Tersohor
Koleksi Baru Label Tersohor
A A A
Pada musim ini, label busana tersohor dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia telah meluncurkan koleksi barunya.

Tema besarnya adalah busana bergaya street style yang chic, stylish, dan tentu saja nyaman dengan harga terjangkau.

Merek Massimo Dutti misalnya, mengeluarkan koleksi baru untuk spring/summer 2015 ini. Untuk koleksi fashion kaum hawa misalnya, tersedia model blazer dengan detail dua kantong bernuansa oranye terang yang elegan. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp1.560.000. Terdapat juga blus dengan motif garis gabungan biru dan putih. Model bergaya santai dan tetap keren ini dapat Anda beli dengan harga Rp549.000.

Ada juga koleksi dress lurus berwarna hitam polos tanpa lengan. Model ini ditawarkan dengan harga Rp1.160.000. Item lain yang bisa Anda lirik, contohnya kemeja berbahan melayang dengan motif flower lengan panjang. Busana dengan dominan warna biru, putih, dan oranye ini dibanderol dengan harga Rp999.000.

Juga terdapat blus cantik dengan nuansa warna turquoise dengan aksen saku yang dibanderol dengan harga Rp999.000. Merek asal Spanyol ini tetap berkutat pada garis desain yang elegan dan penggunaan bahan terbaik serta proses pengerjaan yang dijamin mutu serta kualitas hasilnya. Fungsionalitas dan kualitas berpadu dengan estetika tetap terjalin kuat pada rancangan label ini.

Sementara itu, label Forever New juga mengeluarkan rancangan terbaru. Di antaranya yang bisa Anda pilih, kemeja lengan panjang warna putih polos dengan aksen saku yang chic . Model ini dibanderol dengan harga Rp699.000. Ada juga yang bermotif bunga dengan dominan warna biru berupa blus lengan pendek dengan harga Rp499.000.

Motif floral juga dibenamkan pada tank top bernuansa biru dan putih yang harganya Rp399.000. Tersedia juga model lain, seperti blazer dari bahan brokat bergaya peplum bernuansa putih. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp1.050.000. Forever New juga menghadirkan outer rajutan bermotif garis-garis berwarna krem. Model yang cocok dikenakan saat hang out bersama sahabat ini ditawarkan dengan harga 799.000.

Merek busana ini ingin merayakan keindahan ragawi seorang wanita dengan pendekatan signature yang mengalir melalui setiap elemen kreatif. Koleksi Forever New terinspirasi oleh tren global dalam seni, film, musik, dan teater serta haute couture runway show di Paris, London, Milan, dan New York.

Fungsionalitas dan kualitas berpadu dengan estetika tetap terjalin kuat pada busana rancangan merek asal Australia ini. Merek lain yang mengeluarkan model baru, yaitu Etcetera. Koleksi anyarnya, ada blus tanpa lengan dengan detail bolong bernuansa hijau yang dibanderol dengan harga Rp299.000. Ada juga dress berlengan sedang dengan motif lambang cinta yang bisa Anda beli dengan harga Rp449.000.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5972 seconds (0.1#10.140)