Jadikan Rambut Sehat dan Indah

Jum'at, 27 Februari 2015 - 12:00 WIB
Jadikan Rambut Sehat dan Indah
Jadikan Rambut Sehat dan Indah
A A A
Royal Philips meluncurkan Philips EasyShine Ionic Styling Brush, yakni sisir yang dapat membantu para wanita Indonesia untuk mendapatkan gaya rambut lembut serta berkilau kapan pun dan di mana pun.

“Philips EasyShine Ionic Styling Brush didesain untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri wanita dengan mempermudah penataan rambut sekaligus melindungi rambut dari kerusakan,” kata Nick Andrews, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia.

Di Indonesia, para wanita memiliki jenis dan tekstur rambut yang berbeda-beda, dari tebal hingga tipis, keriting hingga bergelombang, bahkan ada juga yang memiliki rambut sangat lurus. Namun, lebih dari setengah wanita Indonesia dilahirkan dengan rambut tebal bergelombang.

Philips EasyShine Ionic Styling Brush didesain menggunakan teknologi ion terkini, yang mengantarkan partikel ion ke setiap helai rambut agar para wanita dapat menata rambutnya dengan mudah dan mendapatkan tampilan rambut berkilau serta membantu mengurangi rambut kusut, juga mengembalikan kelembutan dan kilau rambut dalam seketika.

Philips EasyShine Ionic Styling Brush memberikan hasil luar biasa karena ionizer -nya terletak di dekat bantalan yang menyebarkan ion pada rambut dengan lebih efisien ketika digunakan untuk menyisir. Tak hanya memberikan kontrol maksimal pada rambut wanita, produk ini juga menambah kekuatan rambut pada setiap tatanan tanpa mengubah pigmen natural warna rambut.

Teknologi ion menjadi andalan bagi para wanita yang tinggal di daerah tropis dalam menjaga kekuatan dan tatanan rambutnya. Kini, para wanita dapat menata rambut mereka dengan mudah dan mendapatkan tampilan berkilau dan lembut. “Keunggulan Philips Ionic Brush dibandingkan produk penataan rambut lain yang sejenis adalah pada teknologi ionnya.

Menggunakan sisir ini, tidak hanya mengontrol gaya rambut dan membuat Anda lebih percaya diri pada penampilan, juga membuat rambut lebih sehat, berkilau, dan mudah diatur,” tutup Andrews.

Titi sa
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)