Belanja sebagai Mood Booster

Jum'at, 27 Februari 2015 - 11:56 WIB
Belanja sebagai Mood Booster
Belanja sebagai Mood Booster
A A A
Rutinitas yang padat sebagai artis membuat kegiatan belanja menjadi salah satu hal yang mampu meningkatkan semangat (mood booster) bagi seorang Chika Jessica.

Dalam beberapa momen khusus, Chika mengaku, kesibukan di dunia hiburan tak jarang membuatnya jenuh dan terkadang malah menjadikannya tidak bersemangat. Akibatnya, pekerjaan menjadi tidak fokus dan berantakan. Di sela-sela menjalani aktivitas yang superpadat, kadang aku suka menjadikan kegiatan belanja sebagai penghilang kejenuhan.

Makanya, kalau lagi jenuh dan minta libur, aku jalanjalan saja, lalu belanja. Saking happy belanja, kalau enggak salah pas lagi ke Singapura, aku sampai menghabiskan uang berapa juta gitu. Eh, enggak tahunya duit sudah menipis. Ya, meskipun ada cadangan, tapi kaget juga,” kata Chika kepada KORAN SINDO di sela-sela gala premier film Gue Bukan Pocong di Planet Hollywood, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, pemilik nama lengkap Sisca Jessica itu memang sempat menyambangi Singapura untuk berbelanja berbagai produk fashion kesukaannya. Saking asyik berbelanja, Chika sampai tidak sempat berhitung. Dia merasa tidak banyak membeli barang, tapi ternyata malah sudah menghabiskan uang dalam jumlah lumayan besar. “Ya sudah, sesekali waktu enggak apa-apa, sekalian buat menyenangkan hati. Namun, besok-besok hatihati ah.

Entar kalau kehabisan uang beneran, bisa enggak punya tabungan,” kata Chika, sambil tertawa. Gara-gara hobi belanja, Chika jadi mantap untuk menekuni bisnis fashion . Di tengah kesibukan sebagai pelaku dunia hiburan, dia juga piawai dalam menjalankan bisnis, khususnya bisnis busana yang diberi label sesuai inisial namanya sendiri, CJ.

“CJ itu nama aku, Chika Jessica. Tapi karena Chika Jessica kepanjangan dan enggak bagus dibuat merek, jadi disingkat CJ,” tandas perempuan berambut poni ini. Artis yang dikabarkan berpacaran dengan aktor Dwi Andhika ini merasa dirinya potensial dan berbakat dalam menjalankan bisnis clothing line.

“Aku memang kepengin berbisnis dengan jualan baju, di mana baju itu aku sendiri yang mendesain. Terus aku jual deh ke manamana,” papar Chika. Aktris kelahiran Bandung, 25 April 1988 ini berharap, hasil karyanya itu laris manis dan bisa diterima pasar. Sekaligus memajukan industri fashion yang saat ini sedang menggeliat di Tanah Air.

“Ya mudah-mudahan semua pada suka, terutama buat penggemarku Jessica Lovers dan fans aku yang jumlahnya sembilan orang supaya bisa beli produknya, hahaha,” ujar Chika, setengah guyon. Sebagai seorang shopaholic, Chika memiliki selera yang sedikit berbeda dengan orang kebanyakan dalam hal menghabiskan uang.

Jumlah nominal besar pernah dia keluarkan guna mendapatkan barang mewah yang diidamidamkannya. “Belanja paling mahal pada saat berinvestasi membeli rumah atau pada saat membeli mobil. Kalau untuk fashion , paling keluar dana di bawah Rp5 juta,” tutupnya.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5326 seconds (0.1#10.140)