Rambah Bisnis Busana

Jum'at, 27 Februari 2015 - 11:55 WIB
Rambah Bisnis Busana
Rambah Bisnis Busana
A A A
Setelah menjadi runner up Indonesian Idol 2014 , Husein semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi berdarah Arab ini kini sering diundang ke berbagai acara televisi dan sejumlah kota untuk mengisi acara off air.

Bahkan, dia sudah mulai bermain di sebuah judul film. Sebulan terakhir ini, kesibukan Husein semakin bertambah. Pasalnya, kini dia tengah merintis bisnis clothing line yang diberi nama Gaza Clothes. Bisnis ini berawal dari penjualan merchandise band yang dia dirikan, yaitu Children Of Gaza.

“Jual barangbarang selera saya saja. Jadi, kalau mau tahu selera fashion Husein, ya lihat yang ada di Gaza Clothes. Semua yang mendesain saya sendiri,” ujarnya. Husein memang senang tampil santai hanya dengan kaus berwarna netral, seperti hitam, putih, dan abu-abu yang dipadupadankan dengan celana jins berwarna biru atau hitam.

Tidak ketinggalan jaket kulit atau jaket jins selalu melekat di atas kausnya. Sebagai anak metal, tidak ketinggalan Husein kerap menggunakan aksesori pendukung seperti cincin tengkorak dan kalung rantai. “Saya suka pakai cincin tengkorak. Nanti juga itu bakal dijual di Gaza Clothes. Pokoknya semua yang suka saya pakai, ada juga di clothing line saya,” tuturnya.

Produk-produk tersebut memang baru dipasarkan secara online . Namun, niat membuat toko menjadi impian Husein selanjutnya. “Bisnis ini bagian dari investasi. Kenapa clothing line ? Enggak ikut-ikutan juga, karena saya mau mulai dari hal kecil dan dari diri sendiri. Jual barang-barang yang suka saya pakai, jadi enggak repot cari barangnya. Cukup mudah, enggak perlu pakai katalog, tinggal lihat saja saya dari atas sampai bawah,” guraunya.

Ananda Nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9062 seconds (0.1#10.140)