Begal Motor Bunuh Mahasiswa

Jum'at, 27 Februari 2015 - 10:27 WIB
Begal Motor Bunuh Mahasiswa
Begal Motor Bunuh Mahasiswa
A A A
PROBOLINGGO - Komplotan begal sepeda motor terus menebar teror. Korban terakhir seorang mahasiswa asal Probolinggo, Jawa Timur, yang tewas dengan tubuh penuh luka bacokan.

Kawanan begal motor juga beraksi di Kalideres, Jakarta Barat dan Tangerang, Banten. Baharudin Yusuf, mahasiswa asal Kareng, Kademangan, meninggal ketika komplotan begal motor tiba-tiba membacoknya diJalan Desa Ngepoh dengan mengendarai Yamaha Vixion Rabu (25/2) malam. “Karena lukanya sangat parah, dia tidak dapat diselamatkan,” kata Suparman, kerabat korban di Probolinggo kemarin.

Adapun di Kalideres, kelompok bandit bersenjataapi menembak Agus Supriatna dan membawa kabur Honda Beat B 4434 BAE miliknya. Sementara itu, identitas pelaku pembegalan sepeda motor di Pondok Aren, Tangerang Selatan akhirnya terungkap, kemarin. Pria yang tewas akibat dibakar hidup-hidup warga itu bernama Hedriansyah. Identitas ini muncul setelah kedua orang tua korban mendatangi RSUD Kabupaten Tangerang.

Sutina dan Saripudin, warga Jalan Inpres 5, Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, yakin mayat dalam kondisi hangus itu anaknya. “Saya tahu dari media massa, diberitakan ada tato di tangannya,” ujar Sutina.

Yan yusuf/helmi syarif/denny irawan/soeprayitno
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5494 seconds (0.1#10.140)