Model Terbaru Tas dari Label Papan Atas

Jum'at, 20 Februari 2015 - 12:11 WIB
Model Terbaru Tas dari Label Papan Atas
Model Terbaru Tas dari Label Papan Atas
A A A
Pada musim terbaru ini, sejumlah label kelas atas kembali mengeluarkan produk terbaru, termasuk koleksi tas mewah. Meskipun bergaya sederhana, desainnya memancarkan keanggunan dan kesempurnaan seorang wanita berjiwa elegan dan sophisticated .

Menenteng tas mewah keluaran brand high fashion dunia bisa jadi simbol kemewahan dan kebanggaan tersendiri bagi para fashionista dan kaum elite.

Fungsi tas memang tak lagi sekadar menyimpan barang, juga mempercantik penampilan dan penanda status sosial. Menyambut tahun dan musim baru, sejumlah merek mewah mengeluarkan koleksi tas cantiknya. Label papan atas Balenciaga, misalnya, meluncurkan tas berbentuk kotak berukuran kecil bernuansa kuning kunyit. Tas dengan tali punggung ini dibanderol harga Rp17,5 juta.

Tersedia juga tas tangan berwarna hitam yang cocok Anda bawa saat menghadiri undangan resmi pada malam hari. Koleksi anyar ini diberi label harga Rp25,5 juta. Merek asal Spanyol ini juga meluncurkan tote bag berukuran sedang dengan detail rumbai bernuansa kuning. Tas ini merupakan versi terbaru dari tas Motorcycle yang ikonik. Tas berukuran besar ini memang perlu dikoleksi karena bentuknya yang sederhana, namun memiliki sentuhan tangguh nan modern khas Balenciaga.

Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan membeli seharga Rp23 juta. Balenciaga didirikan pada 1918 oleh Cristobal Balenciaga di San Sebastian, Spanyol. Balenciaga memiliki reputasi yang luar biasa dengan dijuluki sebagai “the master of us all”. Kini, merek Balenciaga dimiliki Gucci Group, bagian dari perusahaan multinasional PPR dengan direktur kreatif baru, yaitu Alexander Wang.

Label aksesori Furla juga mengeluarkan koleksi tas baru. Terdapat box bag berukuran sedang dari bahan kulit dengan motif ular. Model berwarna dominan cokelat ini dibanderol harga Rp11 juta. Ada lagi yang juga menarik, yaitu tas besar bernuansa kuning yang dapat Anda miliki dengan harga Rp8 juta. Terdapat juga tas kecil berbentuk kotak dengan nuansa pilihan perak atau emas. Tas bergaya elegan ini dihargai Rp6,8 juta. Memeriahkan perayaan Imlek pada tahun ini, Furla juga tengah memberikan promosi dengan hadiah lucky dip berupa diskon bervariasi untuk Anda yang membeli produk tas terbarunya.

Bagi para wanita pencinta fashion , nama Furla sudah tidak asing lagi. Detail tas ikonik berbentuk candy dari bahan jelly yang jadi tren, seolah sudah menjelma menjadi perlengkapan yang wajib untuk ditenteng. Furla mulai merambah dunia sejak didirikan pada 1955 silam di Bologna, Italia, oleh pasangan suami istri Aldo dan Margherita Furlanetto.

Hingga kini, Furla sudah memiliki 296 store yang tersebar di seluruh dunia, lebih tepatnya 64 negara. ??rendra hanggara
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5786 seconds (0.1#10.140)