Wefie Lady Gaga dan Adele Bikin Heboh

Minggu, 01 Februari 2015 - 10:49 WIB
Wefie Lady Gaga dan Adele Bikin Heboh
Wefie Lady Gaga dan Adele Bikin Heboh
A A A
Foto selfieLady Gaga dan Adele menimbulkan spekulasi publik soal rencana duet keduanya. Ini bermula dari unggahan Lady Gaga di akun Instagrammiliknya.

”Tidak ada yang lebih bro-downpada Rabu malam ini, selain si cantik Adele,” tulis Lady Gaga yang mengunggah foto selfiedirinya bersama Adele ke akun Instagram. Penyanyi yang kerap berdandan nyentrik ini mungkin tak menyangka aksinya berswafoto bersama pelantun Someone Like Youini bakal mengerucutkan spekulasi soal proyek duet.

Lumrah bila timbul spekulasi. Istilah “bro-down” adalah kode untuk menciptakan kekuatan pop ballad pada 2015. Lady Gaga dan Adele masing-masing mewakili genre pop dan ballad. Dalam foto tersebut, Gaga tampil seperti biasanya, penuh dengan riasan dan tampak glamor. Sementara, Adele berfoto tanpa riasan sembari tersenyum. Unggahan tersebut banyak dikomentari di sosial media oleh penggemar kedua penyanyi tersebut.

Banyak yang menyebut keduanya sebagai ratu dan tak sabar menantikan duet maut Lady Gaga-Adele.Keduanya dikabarkan dekat sejak November lalu. Adele dan Lady Gaga telah bersahabat dan sering bertukar pesan melalui telepon. Adele blak-blakan mengaku dirinya menggemari Lady Gaga. Adele menganggap bahwa penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut sebagai penulis lagu jenius yang kerap kali diremehkan.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)