Tom Morello Siap Setara dengan Jimi Hendrix

Minggu, 01 Februari 2015 - 10:47 WIB
Tom Morello Siap Setara dengan Jimi Hendrix
Tom Morello Siap Setara dengan Jimi Hendrix
A A A
Tidak ada yang meragukan kemampuan gitaris Tom Morello. Namun, sudah pantaskah dia setara dengan gitaris legendaris Jimi Hendrix? Dalam salah satu wawancara, gitaris grup musik Rage Against the Machine itu mengaku sudah menyiapkan cara agar bisa setara dengan Jimi Hendrix, yakni membuat album solo yang luar biasa.

Itulah mengapa dalam album solo terbarunya nanti, Tom Morello bersiap menanggalkan nama The Nightwatchmen. Nama tersebut memang digunakan Tom Morello untuk album-album solonya. Dengan nama The Nightwatchmen, Tom Morello sudah merilis 4 album solo. ”Kali ini saya menggunakan nama saya sendiri. Saya ingin membuat sebuah album gitar yang terdengar sangat gila. Kurang lebih seperti Jimi Hendrix pada masa kini,” ujarnya.

Sebelum album solo tersebut selesai, Tom Morello masih terlibat dengan proyek kolaborasi. Nah yang terbaru adalah kolaborasi dengan vokalis System of a Down, Serj Tankian, dalam lagu berjudul Crazy. Lagu tersebut merupakan lagu tribute untuk gitaris Rhandy Roads yang pernah mengisi posisi gitaris Ozzh Osbourne dan Quiet Riot.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4951 seconds (0.1#10.140)