Mike Tyson Sumbang Lagu untuk Madonna

Minggu, 01 Februari 2015 - 10:46 WIB
Mike Tyson Sumbang Lagu untuk Madonna
Mike Tyson Sumbang Lagu untuk Madonna
A A A
Mantan juara tinju dunia kelas berat Mike Tyson mencoba merambah dunia musik. Tidak tanggung-tanggung, petinju yang pernah main film berjudul Hangover tersebut memberikan kontribusi penting di album baru Madonna, “Rebel Heart”.

Di album itu, Mike Tyson memberikan sentuhan rap pada lagu berjudul Iconic. Mike Tyson mengatakan saat bernyanyi di lagu tersebut, dia sangat terinspirasi oleh diktator fasis Italia, Benito Mussolini. ”Ketika saya menyanyikannya, saya membayangkan sosok Benito Mussolini, tapi saya membayangkannya dari segi positif,” ujar Mike Tyson.

Dia mengatakan, tidak bisa dimungkiri, Benito Mussolini adalah tokoh fasis yang membuat banyak catatan negatif di mata dunia. Namun, menurut dia, ada semacam kebanggaan dan energi positif setiap kali Benito Mussolini berpidato. ”Saat saya menonton dia di televisi, dia begitu memesona. Dia sangat meyakinkan, penuh kebanggaan, dan memiliki energi positif. Tidak heran Hitler sangat tertarik dengan Mussolini,” sebut Mike Tyson.

Album baru Madonna “Rebel Heart” rencananya dirilis pada 9 Maret mendatang. Meski masih beberapa bulan lagi, Madonna sudah mengumumkan jumlah lagu yang ada di album tersebut. Tercatat ada 14 lagu yang ada di album baru itu. Dari semua lagu tersebut, Madonna berkolaborasi dengan beberapa musisi, seperti Nicki Minaj, Nas, Avici, Diplo, dan petinju Mike Tyson.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5186 seconds (0.1#10.140)