Bukan Coupe Biasa

Minggu, 01 Februari 2015 - 10:43 WIB
Bukan Coupe Biasa
Bukan Coupe Biasa
A A A
Infiniti sudah memperkenalkan mobil konsep Infiniti Q60 di ajang North American International Auto Show (NAIAS ) 2015. Menurut Presiden Infiniti Motor Company Ltd Roland Kruger, Infiniti Q60 konsep ini merupakan cikal bakal sport premium coupe yang direncanakan masuk ke jalur perakitan massal pada 2016 mendatang.

Lihat saja dari bentuk eksteriornya yang memiliki sudut tajam. Coupe 2 pintu ini memiliki bentuk yang penuh dengan dinamika menawan serta mampu memberikan kesan premium kepada penggunanya. “Tampilan pada Q60 merupakan pernyataan yang kuat dari para desainer Infiniti bahwa kegembiraan itu adalah nyata. Desainnya menjadi faktor utama untuk membawa Infiniti menjadi lebih kuat. Pada 2016 kami akan meluncurkan model baru yang sangat terinspirasi pada Q60 konsep,” sebut Kruger.

Pada sisi eksterior, ciri khas Infiniti terlihat jelas pada bentuk headlamp yang didesain dengan teknologi tinggi. Sementara, interiornya, menawarkan kualitas tinggi dengan beberapa panel instrumen yang dibungkus kulit serta lingkar kemudi yang dibalut kulit premium dengan jahitan yang apik. Nantinya, Infiniti Q60 ini dibekali mesin V6 3.0-liter, injeksi langsung serta twin-turbocharging . Mesin tersebut diklaimnya mampu menghasilkan tenaga yang maksimal serta efisiensi bahan bakar yang maksimal.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6777 seconds (0.1#10.140)