KDI Cari Bakat di Banjarmasin, Lampung, dan Semarang

Sabtu, 31 Januari 2015 - 09:34 WIB
KDI Cari Bakat di Banjarmasin, Lampung, dan Semarang
KDI Cari Bakat di Banjarmasin, Lampung, dan Semarang
A A A
Selepas digelarnya audisi di Medan dan Palembang pada pekan lalu, tim audisi KDI 2015 akan kembali mencari para pedangdut berbakat di daerah lainnya, yakni Banjarmasin, Lampung, dan Semarang.

Audisi di Banjarmasin akan diadakan di Radio Pelangi Jalan Kolonel Sugiono No 72 Lantai II Banjarmasin pada Sabtu (31/1). Sementara pada 1 Februari nanti audisi akan diadakan di 2 lokasi secara serentak, yaitu di Lampung dan Semarang. Audisi di Lampung akan diadakan di Radio Kharisma Jalan Hos Cokroaminoto No 79 Rawa Laut Bandar Lampung dan di Semarang di Hotel Star Jalan MT Haryono No 972, Semarang.

Pengalaman di kota-kota sebelumnya, audisi KDI 2015 banyak diminati peserta, apalagi dengan adanya persyaratan yang sangat mudah yakni berusia 17 tahun ke atas. Artinya, tak ada batasan usia maksimal dan tak ada pula batasan status. Jadi, siapa pun berusia minimal 17 tahun yang memiliki kemampuan bernyanyi dangdut memiliki kesempatan untuk mencoba peruntungan di ajang KDI 2015.

Untuk menambah kemeriahan audisi sekaligus memotivasi para peserta, MNCTV kembali menghadirkan para bintang KDI sebelumnya di 3 kota audisi tersebut. Fika KDI 6 akan hadir di audisi KDI 2015 Banjarmasin, Kiki KDI 2 akan hadir di audisi KDI 2015 Lampung, dan Novi KDI 2 akan hadir di audisi Semarang. Mereka juga akan berbagi pengalaman dan cerita selama mengikuti KDI.

Adapun yang tidak kalah seru, yaitu cerita tentang kesuksesan mereka setelah mengikuti KDI yang dapat memberikan inspirasi bagi peserta. Audisi KDI 2015 masih akan berlangsung di beberapa kota lainnya hingga awal Maret 2015. Setelah itu, MNCTV akan mengumumkan siapa saja peserta yang lolos dari audisi di 24 kota tersebut. Pengumuman peserta yang lolos dapat dilihat di tayangan DMD Show dan akan diumumkan juga di media sosial MNCTV.

Nara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8979 seconds (0.1#10.140)