Koleksi Blus Trendi Turun Harga

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:50 WIB
Koleksi Blus Trendi Turun Harga
Koleksi Blus Trendi Turun Harga
A A A
Mungkin sekarang saat yang tepat bagi Anda untuk berburu pakaian model blus yang bisa dikenakan di berbagai acara, baik formal maupun nonformal. Beberapa label mode terkemuka memberikan penawaran berupa program potongan harga yang cukup menggiurkan.

Blus merupakan salah satu model pakaian wanita yang sangat populer. Pakaian atasan ini banyak digunakan kaum hawa untuk acara formal dan nonformal karena bentuknya yang saat ini sangat beragam. Agar blus tersebut terlihat cocok dengan tubuh, pemilihan blus sebaiknya disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Dengan memperhatikan bentuk tubuh, hal ini akan memungkinkan kaum hawa tampil lebih modis dan percaya diri dengan pakaian yang dikenakannya. Untuk program diskon, merek s.Oliver memberikan penawaran menarik berupa potongan harga 25% jika membeli satu potong. Namun, jika membeli dua potong, diskonnya bertambah menjadi 30%.

Koleksi yang dipangkas harga, misalnya blus berlengan pendek bernuansa ungu polos dengan detail saku. Busana ini dibanderol dengan harga Rp539.000, sebelum diskon. Ada juga atasan motif kulit zebra berlengan pendek. Model ini harganya Rp649.000, sebelum dipotong harganya. Terdapat juga blus berlengan pendek bernuansa campuran ungu dan hitam.

Koleksi ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp649.000, sebelum diskon. Terdapat juga koleksi blus yang dipotong harganya 10%. Misalnya blus bunga-bunga bernuansa dominan ungu, hijau dan putih. Busana kasual yang pas dikenakan saat santai ini dibanderol dengan harga Rp709.000, sebelum diskon. Label lain yang memberikan potongan harga untuk koleksi blus wanitanya adalah French Connection.

Label asal London, Inggris, ini menyediakan blus dari bahan kaus dengan motif garis-garis bernuansa merah dan putih. Koleksi ini didiskon 30% dari harga asli Rp850.000. Koleksi lain yang dipotong harganya misalnya atasan bermotif flower dengan warna dominan merah muda dan putih. Busana ini dibanderol dengan harga Rp750.000, sebelum diskon.

Ada juga blus bernuansa krem berlengan pendek dengan detail sulaman yang dihargai Rp1.350.000, sebelum dipangkas harganya sebanyak 30%. Sementara itu, merek Chic Simple memberikan potongan harga sebesar 20%. Misalnya untuk koleksi crop cut blus bermotif bunga cantik bernuansa dominan merah, hijau, dan ungu. Baju ini dibanderol dengan harga Rp245.000, sebelum diskon.

Ada lagi blus renda bernuansa biru berlengan pendek. Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp265.000, sebelum diskon. Sesuai dengan namanya, koleksi Chic Simple membawa nuansa elegan namun tetap cantik. Jajaran koleksi Chic Simple cocok bagi para wanita yang ingin tampil memesona namun tidak ingin terlalu mencolok.

Desain koleksi baju Chic Simple didominasi dengan permainan warna melalui motif-motif print atau dengan paduan warna yang tidak biasa, namun tetap menghasilkan rancangan yang menarik.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)