Koleksi Anyar Label Anak Muda

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:50 WIB
Koleksi Anyar Label Anak Muda
Koleksi Anyar Label Anak Muda
A A A
SEJAK berdiri pada 2000-an, label Salt n Pepper hadir bagi Anda pencinta fashion bergaya urban modern, khususnya bagi para pria.

Dengan konsep casualcontemporary, label asal Italia ini selalu konsisten memberikan desain yang fresh dan energik dengan harga yang relatif terjangkau. Produk merek Salt n Pepper amat luas. Tidak hanya pakaian, label ini juga menyediakan sepatu, aksesori, perhiasan, tas, dan lainnya. Namun, banyak masyarakat yang hanya mengenal produk pakaian dari merek ini.

Nama merek ini diambil dari ide tasty life , gaya hidup yang seimbang dan menyenangkan. Dengan arti tersebut, Salt n Pepper mendefinisikan diri sebagai produk pria dengan gaya yang santai dan sophisticated , serta berusaha menuangkan esensi gaya hidup aktif, petualang, dan dinamis. Empat titik pada logo merek ini diartikan sebagai simbol stabilitas, soliditas, dan daya tahan, persis seperti empat lubang yang ada pada botol garam dan merica.

Adapun yang menjadi unggulan, Salt n Pepper menggunakan bahan high quality cotton yang dirancang khusus untuk daerah beriklim tropis, seperti di Indonesia. Hal ini tentunya membuat aktivitas Anda selalu terasa nyaman dan bergaya saat mengenakan busana dari label ini. Untuk koleksi terbarunya misalnya tersedia varsity jacket gabungan warna biru dan putih yang dibanderol dengan harga Rp799.000.

Juga tersedia jaket bernuansa biru polos yang keren. Koleksi ini bisa Anda dapatkan dengan membayar sebesar Rp799.000. Ada juga kemeja lengan panjang bernuansa abu-abu. Busana ini dibanderol Rp429.000. Untuk koleksi kemeja denim dihargai sama, yaitu Rp429.000. Salt n Pepper juga menyediakan cardigan dengan motif polkadot kecil-kecil berwarna biru.

Busana ini dibanderol dengan harga Rp499.000. Terdapat juga kemeja lengan pendek bernuansa merah muda. Koleksi kasual ini bisa Anda beli dengan membayar Rp399.000. Tersedia juga sweter berbahan wol bernuansa merah yang diberi label harga Rp499.000. Tersedia juga cardigan dengan kancing besar bernuansa abu-abu yang dibanderol dengan harga Rp499.000.

Di sini juga menjual kemeja lengan pendek dengan motif batik warna biru yang dijual dengan harga Rp429.000. Kualitas yang prima dan mengikuti perkembangan mode selalu dilakukan Salt n Pepper sehingga sekarang telah berhasil membuka lebih dari 12 outlet dan 50 toko ritel yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia, serta di Singapura.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5760 seconds (0.1#10.140)