Koleksi Tas Cantik Penuh Warna

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:50 WIB
Koleksi Tas Cantik Penuh Warna
Koleksi Tas Cantik Penuh Warna
A A A
Koleksi tas dari sejumlah label mode medium dengan beragam model, warna, dan gaya tengah diberikan potongan harga yang bervariasi. Model-modelnya sudah pasti up to date dan kekinian yang cocok Anda bawa ke acara santai maupun menghadiri undangan resmi.

Bagi wanita, tas merupakan aksesori wajib. Karena selain digunakan sebagai wadah peralatan yang dibawa, tas juga merupakan bagian dari fashion . Oleh karena itu, model tas kini beragam sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan penampilan dan kegiatan yang akan dilakukan.

Bentuk yang beragam seperti vintage , modern, dari tas yang murah sampai tas branded yang mahal juga tersedia untuk Anda kenakan. Untuk mempercantik penampilan dan memenuhi kebutuhan Anda, sejumlah brand fashion medium menggelar promosi untuk produk tas mereka. Salah satunya Fossil yang memberikan potongan harga sebanyak 20%.

Label asal Amerika Serikat ini mengedepankan model klasik dan elegan yang tak bakal ketinggalan zaman. Dengan bahan kulit yang lembut, model tas wanita yang dihadirkan Fossil cukup unik. Variasi warnanya juga beragam. Produk yang didiskon, misalnya tas tangan dari bahan kulit dengan detail ritsleting bernuansa hitam. Tas ini dibanderol dengan harga Rp2.395.000, sebelum diskon.

Ada juga tas selempang kecil dengan beragam warna pilihan yang cantik, seperti hitam, cokelat, biru, dan oranye. Tas yang pas dikenakan saat jalan-jalan santai bersama sahabat ini diberi label harga Rp1.795.000, sebelum dipotong harganya. Terdapat juga boxy bag bernuansa campuran merah muda dan oranye yang dibanderol dengan harga Rp2.395.000, sebelum diskon. Tersedia juga hobo bag dengan motif kulit ular.

Tas yang tersedia dengan warna hijau ini dihargai Rp2.395.000, sebelum diskon. Brand Elle juga menggelar potongan harga sebesar 20%. Misalnya untuk tas tangan bernuansa pilihan merah, cokelat, dan hitam. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp1.659.000, sebelum diskon. Ada juga handbag dengan motif kulit ular bernuansa abu-abu yang dihargai Rp1.729.000, sebelum diskon.

Tersedia juga tas berbentuk persegi dengan detail bolong-bolong bernuansa merah muda. Koleksi yang pas dikenakan saat acara pesta ini dibanderol dengan harga Rp1.629.000, sebelum diskon. Terdapat juga koleksi tas berukuran kecil dengan nuansa cokelat. Tas ini dihargai Rp1.659.000, sebelum diskon.

Elle juga menyediakan tas bernuansa two tone berwarna merah dan krem berukuran sedang yang dibanderol dengan harga Rp1.499.000, sebelum diskon.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)