Diskon Koleksi Bali Java by Denny Wirawan

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:49 WIB
Diskon Koleksi Bali Java by Denny Wirawan
Diskon Koleksi Bali Java by Denny Wirawan
A A A
Di alun-alun Grand Indonesia Shopping Town Mall, salah satu desainer kondang Tanah Air, yakni Denny Wirawan menawarkan sejumlah koleksi busana miliknya dengan diskon menarik. Lewat label lini Bali Java by Denny Wirawan, koleksi tersebut ditawarkan dengan potongan mulai 20% hingga 50%. Koleksi diskon ini menyentuh sejumlah koleksi busana kebaya modern dan sejumlah outerwear berupa blazer.

Bali Java by Denny Wirawan ini menawarkan sejumlah koleksi busana kebaya modern polos berbahan embroidery dengan potongan harga 20%. Kebaya modern tersebut memiliki pilihan warna biru dongker dan putih. Selain itu, lini milik Denny itu juga menawarkan kebaya modern polos berbahan material tenun berwarna kuning dan pink .

Koleksi kebaya modern tersebut ditawarkan dengan promo diskon 50%. Kedua pilihan kebaya modern milik Bali Java by Denny Wirawan ini ratarata ditawarkan dengan harga normal Rp885.000. Bali Java by Denny Wirawan juga menawarkan sejumlah koleksi kebaya modern beraksen payet dengan potongan harga 50%. Kebaya modern yang cenderung didominasi warna gelap itu ditawarkan dengan harga normal Rp925.000.

Selain itu, Denny juga menawarkan promo separuh harga untuk koleksi outerwear miliknya berupa blazer dan cardigan . Koleksi busana yang memainkan paduan tenun dengan lurik ini dipasang dengan harga normal Rp1.195.000. Koleksi busana diskon yang ditawarkan oleh lini Bali Java by Denny Wirawan itu memang tidak banyak.

Namun, koleksi tersebut juga tidak kalah menarik dengan koleksi terbaru yang dibesut Denny. Pasalnya, koleksi terbaru dari lini Bali Java by Denny Wirawan juga menawarkan koleksi serupa. Hanya, warna yang dikeluarkan berbeda, misalnya untuk koleksi kebaya modern polos berbahan material tenun. Di koleksi terbaru, Bali Java by Denny Wirawan menawarkan pilihan warna hijau emerald , putih, dan peach .

Koleksi tersebut ditawarkan dengan harga sekitar Rp925.000. Ada pula koleksi kebaya modern dengan aksen payet. Koleksi ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp1.595.000. Pilihan warna yang dikeluarkannya pun cukup bervariasi.

Rehdian Khartika
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5283 seconds (0.1#10.140)