APL Privilege Card untuk Para Shoppaholic

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:48 WIB
APL Privilege Card untuk Para Shoppaholic
APL Privilege Card untuk Para Shoppaholic
A A A
DEMI menawarkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan yang merupakan prioritas bagi Agung Podomoro Land (APL), APL menghadirkan bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia berupa APL Privilege Card.

Agung Podomoro Land bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) membuat membership card untuk pelanggan APL dalam bentuk kartu Flazz. APL Privilege Card ini tidak hanya berfungsi sebagai customer membership card, tetapi juga sebagai kartu Flazz yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran, transaksi isi ulang (top-up ), dan atau transaksi lainnya yang ditentukan oleh BCA.

Dengan memiliki APL Privilege Card, pelanggan APL berhak mendapatkan penawaran-penawaran spesial (privilege offers ), baik dari APL, sejumlah merchant kartu Flazz BCA, maupun dari affiliated partners APL. Beberapa partner yang telah bergabung, di antaranya Informa, Ace Hardware, Samsung, Best Denki, Vivere, Melandas, Kitchen Art, Ariston, Delizia, La Germania, Scholtes, Whirpool, Bertazoni, White Westinghouse, Royal, Kenari Djaja, dan Thamrin City.

Penawaran-penawaran spesial yang diberikan berupa diskon khusus untuk pemegang kartu, gift vouchers, poin rewards berhadiah (tahunan), dan lain-lain sebagai bentuk ucapan terima kasih, serta apresiasi APL kepada para pelanggan setianya. APL Privilege Card secara resmi diluncurkan bersamaan dengan event Pluit City, salah satu APL flagship project di ballroom Nafiri, Baywalk Mall, pada beberapa waktu lalu.

Event tersebut juga dihadiri para tamu undangan, meliputi para pelanggan setia APL serta APL Board of Management. Event bertema “New Pluit @The Sea” tersebut juga dimeriahkan penampilan Twilite Orchestra by Addie MS dan dibawakan oleh Nirina Zubir dan Freddy Su sebagai host .

Rehdian Khartika
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6612 seconds (0.1#10.140)