Grand Indonesia Kumpulkan 500 Kado

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:48 WIB
Grand Indonesia Kumpulkan 500 Kado
Grand Indonesia Kumpulkan 500 Kado
A A A
Program Drop Your Gifts yang diselenggarakan Grand Indonesia dalam periode Christmas Classical Tales telah ditutup awal Januari 2015 lalu. Melalui gift box yang berada di main atrium lantai 1 Grand Indonesia - East Mall selama sebulan penuh, terkumpul sebanyak 500 hadiah dari pengunjung yang sudah berbaik hati untuk berpartisipasi.

Kado-kado menjadi kejutan Natal dan Tahun Baru 2015 untuk 150 anak asuhan SOS Childrens Village atau Desa SOS, Cibubur. Beberapa perwakilan dari Grand Indonesia datang berkunjung ke Desa SOS untuk berkumpul dengan anak-anak serta ibu asuh mereka.

Hampir sehari penuh, mereka dihibur dengan permainan yang dipandu oleh MC dan juga musik akustik dari Bonny Christian, serta diselingi oleh beberapa penampilan berupa tarian daerah, paduan suara, dan perkusi dari anak-anak Desa SOS. Sebagian hadiah yang sudah terkumpul di gift box juga diberikan pada kesempatan itu. Setelah Tahun Baru 2015, semangat berbagi belum pudar.

Untuk kedua kalinya, Grand Indonesia mengunjungi Desa SOS lagi untuk mengantarkan ratusan kado lainnya yang sudah disumbangkan oleh pengunjung sampai penutupan periode Natal dan Tahun Baru 2015 pada 4 Januari 2015. Pihak Grand Indonesia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya program Drop Your Gifts ini.

Dukungan yang diberikan Grand Indonesia kepada Desa SOS tak hanya itu. Pada periode yang sama, Desa SOS juga diberikan kesempatan khusus untuk berbagi informasi kepada pengunjung di booth mereka yang terletak di Kids Area lantai 2 Grand Indonesia - West Mall.

Kegiatan fundraising sederhana ini telah membuka kesempatan bagi 115 pengunjung untuk berbagi lewat jalur pemberian donasi kepada Desa SOS. Program Drop Your Gifts merupakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dari Grand Indonesia yang berjalan dalam rangkaian program acara tematik Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 Grand Indonesia yang bertema “Christmas Classical Tales” lalu.

Dalam setiap acara tematik, Grand Indonesia selalu menjalin interaksi dengan pengunjung, untuk saling berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Grand Indonesia tentu juga berharap, tak hanya menjadi lebih dekat dengan pengunjung, juga dengan berbagai pihak lainnya di luar area mal.

Grand Indonesia Shopping Town merupakan salah satu mal terbesar dan tersukses di Indonesia dengan menawarkan pengalaman berbelanja dan hiburan bertaraf internasional bagi para pengunjung, seperti para eksekutif dan fashionista Jakarta.

Terdiri atas East Mall dan West Mall yang dihubungkan oleh Skybridge dengan total seluas 250.000 meter persegi, Grand Indonesia terletak di bilangan terkenal dan bergengsi di Kota Jakarta, yaitu Bundaran HI.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4012 seconds (0.1#10.140)