Pusat Wisata Belanja di Phuket

Jum'at, 30 Januari 2015 - 13:47 WIB
Pusat Wisata Belanja di Phuket
Pusat Wisata Belanja di Phuket
A A A
Banzaan Market. Banzaan Market adalah fresh market dengan tampilan lebih modern yang berlokasi di Sai Kor Road, tepat di belakang mal ternama Jungceylon di kawasan Pantai Patong. Pasar ini sangat bersih dan makanan yang dijual dikemas secara apik, seperti daging, ikan, seafood , sayuran, dan buah. Banzaan Market juga menjual pakaian, sepatu, dan mainan. Pasar ini buka pukul 07.00 hingga 17.00 waktu setempat.

Jungceylon. Shopping mall ini berada di Patong Beach, tepatnya di seberang Bangla Road. Jungceylon memiliki desain arsitektur yang sangat cantik, terdiri atas dua bangunan utama, yaitu Robinson (area perbelanjaan mewah dengan barang-barang bermerek) dan Big C Supermarket (area yang menawarkan jenis-jenis barang elektronik, alat-alat olahraga, DVD-CD-VCD, sampai alat-alat rumah tangga). Lebih dari 200 toko yang ada di mal ini bisa memuaskan keinginan Anda dalam berbelanja, mulai dari merek-merek ternama pakaian, sepatu, tas, perhiasan, parfum, komputer, ponsel, alat-alat olahraga, dan berbagai jenis barang lain.

Indy Market. Sejak akhir 2010, Phuket Indy Market telah menjadi tempat hang out yang populer di kalangan muda di Phuket. Berlokasi di sepanjang Jalan New Dibuk Road di jantung Kota Phuket, barang-barang yang dijual di sini antara lain jins, flip flops , sepatu, dan tas wanita. Beberapa barang yang dijual di sini sangat unik seperti cincin buatan tangan. Pasar ini buka pada Kamis dan Jumat mulai pukul 16.00 sampai 22.00 waktu setempat.

Central Festival. Tempat ini termasuk dalam jajaran pusat perbelanjaan yang menawarkan barang-barang bermerek. Letaknya berada di Phuket Town. Central Festival terdiri atas beberapa toko satelit yang memberikan Anda beragam pilihan barang dengan range harga yang cukup variatif. Biasanya beberapa toko dan booth yang ada di Central Festival menjual aksesori atau kerajinan tangan. Ada juga beberapa jenis pakaian yang dapat Anda temukan.

Talad Kaset Night Market. Adalah pasar makanan pinggir jalan yang berlokasi tepat di belakang pusat perbelanjaan Robinson di Phuket. Makanan yang dijual di sini berasal dari tiga budaya berbeda, yaitu Thailand, China, dan Muslim. Namun, ada juga beberapa yang menjual makanan dengan jenis yang sama, seperti sup mi udang atau babi, seafood, spicy salad, dan sebagainya. Talad Kaset adalah cara terbaik untuk menikmati kehidupan lokal masyarakat Phuket.

OTOP Patong. Singkatan dari One Tambon, One Product, pasar ini berlokasi di Rat U Thit Road. Pusat perbelanjaan ini buka pukul 10.00 hingga 24.00 setiap hari. OTOP merupakan pasar yang dikelola pemerintah untuk mengembangkan usaha kecil menengah milik rakyat. Di sini dijual berbagai macam produk, mulai kerajinan tangan, pakaian, tas, hingga lukisan. Ada pula beberapa lampu unik dan perlengkapan rumah tangga buatan tangan.

Ranong Road Market. Ranong Road adalah pusat perdagangan di Kota Tua Phuket dan dua pasar buka setiap hari di sini. Talad Sod Satarana yang berlokasi tepat di Jalan Ranong Road sangat mudah ditemukan karena bangunannya besar dan modern. Anda bisa menemukan semua barang dan makanan dengan kualitas bagus di sini, seperti makanan atau sayuran segar, juga pakaian. Satu lagi adalah Downtown Market yang merupakan pasar fresh market tertua di Phuket yang buka setiap hari selama 24 jam.

Rendra Hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5253 seconds (0.1#10.140)