I Rossoneri Harus Sabar Tunggu Destro

Jum'at, 30 Januari 2015 - 11:08 WIB
I Rossoneri Harus Sabar Tunggu Destro
I Rossoneri Harus Sabar Tunggu Destro
A A A
MILAN - Spekulasi masa depan striker Mattia Destro menemui titik terang setelah AS Roma telah menyepakati klausul peminjamannya dengan AC Milan senilai 2-3 juta euro sampai akhir musim nanti dengan opsi pembelian seharga 12-13 juta euro.

Namun, semua masih menanti persetujuan dari si pemain, hari ini. Hal ini diungkapkan langsung Wakil Presiden Milan Adriano Galliani. Pria yang juga menjabat CEO klub berjuluk I Rossoneri itu mengunjungi rumah Destro untuk meyakinkannya dengan rencana kepindahan ini. Kabarnya, Destro hanya ingin pindah dengan secara permanen, bukan pinjaman.

“Milan dan Roma sudah menandatangani kesepakatan peminjaman dengan opsi membeli sehingga kini tinggal menunggu keputusan si pemain (Destro). Kami sangat peduli dengan perekrutan ini. Jika si pemain menerima, itu akan luar biasa. Jika tidak, dia akan tetap bersama Roma,” ungkap Galliani kepada Milan News. Orang kepercayaan Presiden Milan Silvio Berlusconi itu pun tak menyangkal bahwa klubnya juga melihat kemungkinan memboyong bomber Sampdoria Stefano Okaka.

Tapi, menurutnya, opsi itu bukanlah pilihan utama. “Segala alternatif sudah kami pelajari jika segalanya tak sesuai harapan. Destro masih meminta waktu sampai besok (hari ini) untuk memutuskan. Jadi, kami harus sedikit bersabar. Yang pasti, semua dokumen telah ditandatangani antara kami dan Roma,” paparnya. Destro jadi properti panas dalam bursa transfer Januari ini.

Sejumlah klub besar Eropa ramai-ramai menjadikannya bidikan. Trio London Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur bahkan sempat melakukan pendekatan kepada striker tim nasional Italia tersebut. Bahkan, kabarnya, Arsenal sudah melayangkan tawaran 7,2 juta pounds untuk memboyong pemain bertinggi 184 cm itu. Namun, semua tawaran itu ditolak Destro. Dia lebih tertarik dengan ajakan Milan.

Abdul haris
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6467 seconds (0.1#10.140)