Mr Bean Akhirnya Jual McLaren F1

Kamis, 29 Januari 2015 - 11:10 WIB
Mr Bean Akhirnya Jual McLaren F1
Mr Bean Akhirnya Jual McLaren F1
A A A
Pemeran Mr Bean Rowan Atkinson dikenal sebagai penggemar automotif kelas berat. Dia memiliki banyak mobil keren dan kencang. Salah satunya mobil McLaren F1. Autoblog mengabarkan, Minggu (25/1), aktor asal Inggris tersebut ternyata berniat menjual mobil kesayangannya itu.

Tidak tanggung-tanggung, mobil yang pernah dia tabrakkan itu dijual dengan harga yang lumayan mahal, yakni USD12 juta atau sekitar Rp150 miliar. Mobil ini memang pernah dua kali ditabrakkan oleh Rowan Atkinson. Tabrakan pertama terjadi pada 1999, dua tahun setelah Rowan Atkinson membeli mobil tersebut.

Tabrakan kedua terjadi pada 2011 dengan tingkat keparahan yang lebih tinggi. Dari catatan Autoblog, harga tersebut sangat mahal jika dibandingkan dengan mobil McLaren F1 lain yang sudah pernah dijual. Contohnya McLaren F1 yang dijual pada 2012 dengan banderol harga USD5,6 juta.

Selain itu, ada juga McLaren F1 GTR yang dijual di harga USD5,28 juta. “Mengesampingkan kecelakaan yang pernah terjadi, Rowan sangat menikmati setiap menit berada di mobil ini. Saya rasa dia akan sedikit menyesal ketika mobil ini berpindah tangan,” ujar David Clark, pemilik Taylor and Crawley, penjual mobil yang dipercaya oleh Rowan Atkinson.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3889 seconds (0.1#10.140)